Laga Persahabatan

HNK Hajduk Split vs FC Schalke 04: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Hajduk Split versus Schalke akan tersaji di bulan Desember 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Poljud dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 00.00 WIB.

Jika dilihat dari performa kedua tim di negaranya masing-masing, Hajduk Split lebih baik daripada Schalke. Hajduk Split merupakan tim unggulan di Liga Utama Kroasia, sedangkan FC Schalke bukan tim yang terlalu baik di kasta tertinggi Bundesliga.

Diketahui bahwa Hajduk Split belum melakukan uji coba selama jeda internasional karena . Oleh karena itu, laga melawan Schalke nanti akan jadi pertandingan uji coba pertama bagi Hajduk Split.

Sementara itu, Schalke 04 diketahui telah melakukan laga uji coba sebelumnya, melawan Rapid Wina. Di pertandingan tersebut, Schalke hanya bermain imbang kontra Rapid Wina dengan skor akhir 2-2.

Meskipun nanti hanya sebuah pertandingan uji coba, baik Schalke maupun Hajduk Split pastinya sama-sama ingin meraih hasil yang maksimal.

Sebelum menonton laga uji coba persahabatan antara Hajduk Split vs Schalke, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa FC Schalke belum pernah bertanding melawan Hajduk Split. Oleh karena itu, duel laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hajduk Split

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hajduk Split memetik hasil yang cukup bagus. Hajduk Split bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 12 November 2022 Slaven Koprivnica vs Hajduk Split: 2-2
  • 8 November 2022 Mladost Zdralovi vs Hajduk Split: 0-2
  • 5 November 2022 Hajduk Split vs Osijek: 3-1
  • 30 Oktober 2022 NK Lokomotiva vs Hajduk Split: 2-2
  • 26 Oktober 2022 Hajduk Split vs HNK Gorica: 3-1

Schalke

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh FC Schalke di lima laga terakhirnya. Schalke hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 10 Desember 2022 Rapid Wina vs Schalke: 2-2
  • 13 November 2022 Schalke vs Bayern Munchen: 0-2
  • 10 November 2022 Schalke vs Mainz 05: 1-0
  • 6 November 2022 W Bremen vs Schalke: 2-1
  • 30 Oktober 2022 Schalke vs Freiburg: 0-2

Prediksi Line Up

Hajduk Split: K Sentic, S Simic, C Awaziem, D Melnjak, D Mikanovic, L Grgic, R Pukstas, D Colina, F Krovinovic, E Sahiti, Jan M

Schalke: A Schwolow, H Matriciani, M Yoshida, T Mohr, C Brunner, A Kral, T Krauss, K Karaman, D Drexler, M Buiter, S Terodde

Preview Pertandingan

Karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah, Hajduk Split diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, Hajduk Split tentunya akan berani melakukan tekanan sejak menit awal dan bermain lebih nyaman.

Di sisi lain, Schalke tidak bisa dianggap remeh. Walaupun akan jadi tim tamu, Schalke tentunya akan memberikan perlawanan sengit karena punya skuad yang lumayan baik.

Baik Hajduk Split maupun FC Schalke nanti diprediksi bakal saling jual beli serangan, sehingga bisa saja tercipta banyak gol di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Hajduk Split v Schalke diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Hajduk Split.

Link Live Streaming Hajduk Split vs Schalke

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Hajduk Split versus Schalke, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment