Laga Persahabatan

Cameroon vs Jamaica: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel antara Cameroon versus Jamaica akan hadir di pertandingan persahabatan atau Friendly Match jelang , laga tersebut akan dimainkan di Stadion Ahmadou Ahidjo dan bisa disaksikan pada Kamis 10 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Laga melawan Jamaika merupakan salah satu cara bagi Kamerun untuk melakukan persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022. Diketahui bahwa pada Cameroon ikut Piala Dunia 2022 dan tergabung di grup yang cukup sulit, yakni grup G bersama Brazil, Swiss, serta Serbia.

Pada tanggal 24 November 2022 nanti, Kamerun akan menjalani pertandingan pedananya di Piala Dunia 2022 melawan Swiss.

Sementara itu, Jamaika tidak ikut Piala Dunia tahun ini. Akan tetapi, Jamaika bukan tim remehan, skuas Jamaica dihuni beberapa pemain bintang dunia seperti Leon Bailey, Jamal Lowe, hingga Michail Antonio.

Bagi Jamaika, laga melawan Kamerun nanti bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan poin tambahan dari FIFA, asalkan mampu memetik kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Kamerun vs Jamaica di laga uji coba persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari Fctables, Cameroon belum pernah bertanding melawan Jamaica, sehingga pertandingan persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cameroon

Hasil yang kurang bagus didapatkan Cameroon di lima laga terakhirnya. Cameroon hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 27 September 2022 Korea Selatan vs Cameroon: 1-0
  • 23 September 2022 Uzbekistan vs Cameroon: 2-0
  • 5 September 2022 Cameroon vs Equatorial Guinea: 2-0
  • 29 Agustus 2022 Equatorial Guinea vs Cameroon: 1-0
  • 9 Juni 2022 Burundi vs Cameroon: 0-1

Jamaica

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Jamaica di lima pertandingan terakhirnya. Jamaica hanya bisa menang saru kali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 28 September 2022 Argentina vs Jamaica: 3-0
  • 26 Agustus 2022 Qatar vs Jamaica: 1-1
  • 31 Maret 2022 Jamaica vs Honduras: 2-1
  • 28 Maret 2022 Kanada vs Jamaica: 4-0
  • 25 Maret 2022 Jamaica vs El Salvador: 1-1

Prediksi Line Up

Cameroon: Kerrido, Djoufack, Youssoufa, Alain Moukoko, Etta, Ikoung, Bato, Mbah, Marou, Emmanuel, Donfack

Jamaika: Waite, Harvey, Lowe, Topey, Brown, Lambert, Fletcher, Phillips, Williams, Atkinson, Murray

Preview Pertandingan

Cameroon pastinya bisa tampil percaya diri pada pertandingan nanti, pasalnya secara kualitas dan performa, mereka memang lebih baik daripada Jamaika.

Diprediksi bahwa Kamerun akan mengambil inisiatif serangan sejak menit awal nanti, baik melalui umpan panjang maupun pendek. Kamerun tampaknya akan mencoba menerapkan pressing tinggi agar Jamaika tidak bisa mengembangkan pola permainannya.

Di sisi lain, Jamaika tampaknya akan mengandalkan kelincahan dan kecepatan para pemain wingernya untuk menggempur pertahanan Kamerun nanti.

Jamika sepertinya tidak ingin buru-buru menyerang dan akan memilih menerapkan pola pertahanan kuat di menit-menit awal nanti, sembari melakukan counter attack cepat jika mendapat kesempatan. Meskipun kalah secara kualitas tim, Jamaika pastinya punya potensi untuk memenangkan pertandingan uji coba nanti, asalkan bisa tampil rapi dan efektif saat mendapatkan peluang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara Kamerun vs Jamaica diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Kamerun.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments