Timnas Indonesia

Live Streaming Indonesia vs Bangladesh Laga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday



Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh
Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh

NOBARTV NEWS – Pertandingan ujicoba persahabatan antara vs Bangladesh akan tersaji di FIFA Matchday bulan Juni 2022, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat dan bisa disaksikan pada Rabu 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia untuk saat ini berada di peringkat ke 159 di rangking FIFA, sementara Timnas Bangladesh berada di posisi ke 188 pada rangking FIFA.

Baik Timnas Indonesia maupun Bangladesh tentunya akan memanfaatkan laga ujicoba nanti sebagai persiapan jelang bersaing di Kualifikasi Piala Asia.

Jelang laga melawan Bangladesh, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut kondisi para pemain Timnas Indonesia sangat baik.

“Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera,” kata Shin Tae-yong, dilansir dari Instagram resmi PSSI.

“Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait, Nepal dan Yordania di nantinya,” sambung Shin Tae-yong.

Sementara itu, kapten Timnas Indonesia, Fachruddin menyebut para pemain Timnas senang karena laga nanti akan dihadiri penonton.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

“Kami senang laga bisa dihadiri penonton. Itu yang kami nantikan. Laga itu juga dapat menaikkan peringkat kami di FIFA. Semoga kami bisa melaksanakan perintah pelatih dan menunjukkan performa terbaik,” jelas Fachruddin.

Statistik Lima Laga Terakhir Indonesia dan Bangladesh

Timnas Indonesia

Apabila menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Indonesia tampak meraih hasil yang cukup baik, Timnas Indonesia mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

30 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 3-0

27 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 4-1

1 Januari 2022 Thailand vs Indonesia: 2-2

29 Desember 2021 Indonesia vs Thailand: 0-4

25 Desember 2021 Indonesia vs Singapura: 4-2

Timnas Bangladesh

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Bangladesh tampak meraih hasil yang kurang baik, pasalnya mereka tidak bisa meraih satu kemenangan pun, hanya bisa meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

29 Maret 2022 Bangladesh vs Mongolia: 0-0

24 Maret 2022 Maladewa vs Bangladesh: 2-0

12 Oktober 2021 Bangladesh vs Nepal: 1-1

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

7 Oktober 2021 Maladewa vs Bangladesh: 2-0

4 Oktober 2021 Bangladesh vs India: 1-1

Prediksi Line Up Indonesia vs Bangladesh

Timnas Indonesia: Nadeo Arga Winata, Fachruddin A, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, S Abimanyu, Marselino F, S Lilipaly, Saddil R, Irfan Jauhari

Timnas Bangladesh: Mohammed Nayeem, Riyadul Hasan Rafi, Tutul Hossain Badsha, Yeasin Arafat, Rahmat Mia, Jamal Bhuyan, Sohel Rana, Biplu Ahmed, Mohammed Foysal Ahmed Fahim, Mohammad Ibrahim, Mahbubur Rahman

Prediksi Laga Indonesia vs Bangladesh

Timnas Indonesia diprediksi akan tampil menyerang pada laga melawan Bangladesh di ajang laga ujicoba persahabatan FIFA Matchday nanti, pasalnya Timnas Indonesia dalam motivasi tinggi, terlebih lagi laga akan digelar di Indonesia.

Sementara itu, Timnas Bangladesh juga tidak bisa diremehkan, bisa saja Timnas Bangladesh membuat kejutan pada laga melawan Timnas Indonesia nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga kondisi kedua tim, laga ujicoba persahabatan FIFA Matchday antara Indonesia vs Bangladesh diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga ujicoba persahabatan FIFA Matchday dan ingin menyaksikan laga Indonesia vs Bangladesh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.