Laga Persahabatan

Portsmouth FC vs Europa FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Portsmouth versus Europa FC akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Jose Burgos de Quintana dan bisa disaksikan pada Kamis 6 Juli 2023 pukul 23.30 WIB.

Portsmouth FC adalah salah satu tim dari kasta ketiga atau League One. Sedangkan, Europa FC adalah salah satu tim dari kasta pertama Liga Gibraltar.

Pada jeda pramusim 2023 ini, Portsmouth dan Europa FC belum pernah melakoni laga uji coba, sehingga duel uji coba nanti akan jadi yang pertama bagi kedua tim tersebut di jeda pramusim 2023 ini.

Portsmouth FC terakhir kali melakoni pertandingan pada 7 Mei 2023 lalu melawan Wycombe, dalam lanjutan League One.

Sementara itu, Europa FC terakhir kali menjalani pertandingan pada 22 pril 2023 lalu melawan Lincoln RI dalam lanjutan Liga Gibraltar.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Portsmouth – Europa FC, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Portsmouth FC dan Europa FC, diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portsmouth FC

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Portsmouth FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Portsmouth FC bisa menang sekali dan imbang empat kali.

  • 7 Mei 2023 Portsmouth FC vs Wycombe: 2-2
  • 29 April 2023 Derby County vs Portsmouth FC: 1-1
  • 22 April 2023 Portsmouth FC vs Accrington: 1-0
  • 18 April 2023 Oxford Utd vs Portsmouth FC: 1-1
  • 15 April 2023 Shrewsbury vs Portsmouth FC: 1-1

Europa FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Europa FC memetik hasil yang lumayan baik. Europa FC bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 22 April 2023 Lincoln RI vs Europa FC: 1-2
  • 18 April 2023 FC Bruno Magpies vs Europa FC: 1-2
  • 9 April 2023 Europa FC vs St Josephs: 3-0
  • 5 Maret 2023 Glacis Utd vs Europa FC: 0-1
  • 24 Februari 2023 Lynx vs Europa FC: 2-0

Prediksi Line Up

Portsmouth: J Oluwayemi, Sean R, Conor S, Joe R, D Hume, Terry D, Tom L, Liam V, C Saydee, K Yengi, Gavin W

Europa FC: Marcos Z, Jayce O, Liam C, Stefan T, A Nunez, J Lopez, M Badr, M Gibson, A Sanchez, Nino D L, Willy

Preview Pertandingan

Portsmouth FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Portsmouth punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Europa FC.

Portsmouth tampaknya akan cukup percaya diri ketika bertanding nanti, Portsmouth diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekan serta pressing tinggi guna menyulitkan Europa.

Sementara itu, Europa FC diprediksi akan sedikit kesulitan untuk tampil lepas ketika melawan Portsmouth FC nanti.

Europa FC sepertinya akan mengandalkan skema direct long pass cepat serta counter attack untuk menekan pertahanan Portsmouth FC nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Portsmouth – Europa FC diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Portsmouth FC.

Link Live Streaming Portsmouth vs Europa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Portsmouth versus Europa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.