Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Villarreal, Pekan Ke-22 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS / Prediksi Barcelona – Villarreal, Bersiaplah untuk pertemuan menarik La saat Barcelona vs Villarreal di Estadi Olimpic Lluís Companys yang bersejarah di Barcelona, ​​Spanyol. Laga tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu, 28 Januari 2024, pukul 00:30 WIB. . Bentrokan ini mempertemukan dua klub terbesar Spanyol, menjanjikan penampilan serangan dan intrik taktis.

Saat ini duduk di posisi ketiga La Liga, hanya tertinggal 8 poin dari pemimpin klasemen Real Madrid, Barcelona bertekad untuk meraih gelar juara dan menunjukkan kehebatan menyerang mereka. Akan tetapi, Barca di laga sebelumnya menelan kekalahan atas Bilbao dengan skor telak 4-2.

Villarreal duduk dengan nyaman di posisi ke-15 di La Liga, bertujuan untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di papan tengah dan berpotensi mendorong tempat di Liga Konferensi Europa di akhir.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan taktis, dengan kedua tim mencari tujuan yang berbeda. Keunggulan Barcelona sebagai tuan rumah dan daya serang yang unggul mungkin memberi mereka keunggulan. Namun, soliditas pertahanan Villarreal, ancaman serangan balik, dan kemenangan baru-baru ini melawan Barcelona tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Villarreal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Barcelona vs Villarreal, Pekan Ke-22 Liga Spanyol
Potret Pedri. (Sc: Instagram @fcbarcelona)
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Barcelona berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhirnya.

  • 27 Agustus 2023 Villarreal vs Barcelona: 3-4
  • 12 Februari 2023 Villarreal vs Barcelona: 0-1
  • 20 Oktober 2022 Barcelona v Villarreal: 3-0
  • 22 Mei 2022 Barcelona v Villarreal: 0-2
  • 27 November 2021 Villarreal vs Barcelona: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Dalam lima pertandingan terakhirnya Barcelona berhasil menorehkan tiga kemenangan saja dan menelan dua kali kekalahan.

  • 25 Januari 2024 Bilbao vs Barcelona: 4-2
  • 22 Januari 2024 Real Betis vs Barcelona: 2-4
  • 19 Januari 2024 Salamanca vs Barcelona: 1-3
  • 15 Januari 2024 Real Madrid vs Barcelona: 4-1
  • 12 Januari 2023 Barcelona vs Osasuna: 2-0

Villarreal

Sedangkan Villarreal hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 20 Januari 2024 Villarreal vs Mallorca: 1-1
  • 13 Januari 2024 Las Palmas vs Villarreal: 3-0
  • 8 Januari 2024 Unionistas vs Villarreal: 1-1
  • 3 Januari 2024 Valencia vs Villarreal: 3-1
  • 21 Desember 2023 Villarreal vs Celta Vigo: 3-2

(Sc: Instagram @fcbarcelona)

Barca vs Villarreal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 La Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Barcelona: Pena; Fort, Kounde, Christensen, Balde; Lopez, Romeu, Pedri; Torres, Roque, Felix

Villarreal: Jorgensen; Alti, Bailly, Cuenca, Pedraza; Akhomach, Coquelin, Parejo, Baena; G Moreno, Sorloth

Preview Pertandingan

Bermain di Estadi Olimpic Lluís Companys, didorong oleh semangat pendukung “Blaugrana”, Barcelona akan bersemangat untuk mengubah kandang mereka menjadi benteng dan memperpanjang rekor kandang tak terkalahkan mereka.

Dipimpin oleh Robert Lewandowski yang sedang dalam performa terbaiknya dan kreativitas Pedri, Barcelona memiliki serangan kuat yang mampu menembus pertahanan mana pun.

Terkenal karena pertahanannya yang terorganisir dengan baik dan kompak, dipimpin oleh Raúl Albiol, Villarreal memiliki salah satu lini belakang yang paling ketat di La Liga, membuat mereka sulit ditembus.

Kecepatan dan keterampilan menggiring bola dari Yeremi Pino menawarkan ancaman serangan balik yang berbahaya, yang mampu memanfaatkan celah di pertahanan Barcelona saat melakukan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Barcelona vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Barcelona kontra Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *