Liga Negara UEFA

Live Streaming Polandia vs Wales Laga Pembuka Liga Negara UEFA 2022-2024



Link Live Streaming Polandia vs Wales
Link Live Streaming Polandia vs Wales

NOBARTV NEWS – Laga antara Polandia vs Wales akan jadi pertandingan pertama di 2022-2024, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Miejski Wroclaw dan bisa disaksikan pada Rabu 1 Juni 2022 pukul 23.00 WIB.

Timnas Polandia dan Wales diketahui tergabung di Liga A Grup 4 di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2024.

Timnas Polandia terakhir kali bertanding melawan Wales pada tahun 2009 silam, tepatnya pada tanggal 11 Februari 2009, pada laga tersebut Timnas Polandia mampu mengalahkan Wales dengan skor akhir 1-0.

Dilansir dari Sportskeeda, pemain Timnas Wales Ben Cabango kabarnya tidak akan bisa membela negaranya saat berlaga melawan Polandia nanti, diketahui bahwa Ben Cabango mengalami cedera.

Di sisi lain, ada juga pemain Timnas Polandia yang mengalami cedera. Menurut laporan Sportskeeda, pemain Brighton, Jakub Moder tidak akan bisa membela Polandia pada laga melawan Wales nanti karena sedang cedera.

Meskipun kedua tim sama-sama punya pemain yang tengah cedera, tampaknya hal itu tidak terlalu berpengaruh pada kondisi kedua tim, pasalnya Timnas Polandia dan Wales diketahui mempunyai komposisi pemain yang baik.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Polandia vs Wales di Liga Negara UEFA 2022-2024, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Polandia dan Wales

Timnas Polandia

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Polandia tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Timnas Polandi mamapu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

30 Maret 2022 Polandia vs Swedia: 2-0

25 Maret 2022 Skotlandia vs Polandia: 1-1

16 November 2021 Polandis vs Hongaria: 1-2

13 November 2021 Andorra vs Polandia: 1-4

13 Oktober 2021 Albania vs Polandia: 0-1

Timnas Wales

Apabila dilihat dari hasil di lima laga terkhirnya, Timnas Wales juga meraih hasil yang cukup baik, Timnas Wales tidak terkalahkan, mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

30 Maret 2022 Wales vs Rep Ceko: 1-1

25 Maret 2022 Wales vs Austria: 2-1

17 November 2021 Wales vs Belgia: 1-1

14 November 2021 Wales vs Belarus: 5-1

12 Oktober 2021 Estonia vs Wales: 0-1

Prediksi Line Up Polandia vs Wales

Timnas Polandia: ojciech Szczęsny, Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Matty Cash, Krystian Bielik, Piotr Zielinski, Grzegorz Krychowiak, Jacek Goralski, Sebastián Szymanski, Robert Lewandowski

Timnas Wales: Wayne Hennessey, Ethan Ampadu, Joe Rondon, Ben Davies, Neco Williams, Aaron Ramsey, Joe Allen, Harry Wilson, Connor Roberts, Daniel James, Gareth Bale

Prediksi Laga Polandia vs Wales

Baik Polandia maupun Wales tentunya ingin menang pada laga perdana di Liga Negaea UEFA 2022-2024 nanti, kemenangan di laga perdana akan sangat penting guna bersaing di babak fase grup nanti.

Menilik pada komposisi tim, Timnas Polandia diprediksi bakal bermain lebih menguasai pada laga melawan Wales nanti, terlebih lagi laga akan digelar di Polandia.

Di sisi lain, Timnas Wales juga bukan tim yang bisa diremehkan, Timnas Wales bisa saja membuat kejutan pada laga nanti, karena juga ada beberapa pemain ternama di Timnas Wales.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2024 antara Polandia vs Wales diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Polandia.

Link Live Streaming Polandia vs Wales

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2024 dan ingin menyaksikan laga Polandia vs Wales, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.