Laga Persahabatan

Prediksi RB Salzburg vs Bodo/Glimt, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara RB Salzburg vs Bodo/Glimt akan hadir di bulan Januari 2024 ini, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Marbella Football Center Sur 1 dan bisa disaksikan pada Jumat 19 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

RB Salzburg tercatat telah melakukan satu pertandingan uji coba di bulan Januari 2024 ini, yakni melawan Elversberg pada 13 Januari 2024 lalu.

Oleh karena itu, pertandingan melawan Bodo Glimt nanti akan menjadi laga uji coba kedua yang dilakukan RB Salzburg di bulan Januari 2024 ini.

Di sisi lawan, Bodo Glimt tampak belum pernah melakukan suatu pertandingan di tahun 2024 ini. Sehingga, laga melawan RB Salzburg nanti akan jadi tim pertama yang dilawan Bodo Glimt di tahun 2024 ini.

Diketahui bahwa Bodo Glimt terakhir kali melakukan suatu pertandingan pada 15 Desember 2023 lalu, yakni melawan Club Brugge KV.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara RB Salzburg vs FK Bodo/Glimt, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain RB Salzburg selebrasi (SC: Instagram @fcredbullsalzburg)
Pemain RB Salzburg selebrasi (SC: Instagram @fcredbullsalzburg)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Red Bull Salzburg tercatat belum pernah bermain melawan Bodo/Glimt sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Bodo/Glimt dan RB Salzburg.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Salzburg

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh RB Salzburg di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RB Salzburg bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 13 Januari 2024 RB Salzburg vs Elversberg: 2-3
  • 13 Desember 2023 RB Salzburg vs Benfica: 1-3
  • 9 Desember 2023 SK Rapid vs RB Salzburg: 0-1
  • 3 Desember 2023 RB Salzburg vs Wolfsberger AC: 1-0
  • 30 November 2023 Real Sociedad vs RB Salzburg: 0-0

Bodo Glimt

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bodo Glimt memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Bodo Glimt mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 15 Desember 2023 Club Brugge vs Bodo Glimt: 3-1
  • 9 Desember 2023 Bodo Glimt vs Molde: 0-1
  • 3 Desember 2023 Bodo Glimt vs Sarpsborg: 2-0
  • 1 Desember 2023 Bodo Glimt vs Lugano: 5-2
  • 26 November 2023 Brann vs Bodo Glimt: 4-2

Red Bull Salzburg vs FK Bodo/Glimt: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

RB Salzburg: Jonas K, S Pavlovic, Samson B, Aleksa T, Leandro M, Mads B, Nicolas C, Justin O, Oscar G, Dijon K, Petar Ratkov

Bodo/Glimt: Magnus B, Odin B, Isak Helstad A, Fredrik B, Brice W, Albert G, Sondre B, Ulrik S, Kasper H, Sondre S, Petter Nosa Dahl

(SC: Instagram @fcredbullsalzburg)

Preview Pertandingan

RB Salzburg diprediksi akan bermain cukup mendominasi dan menekan di pertandingan nanti, mengingat bahwa RB Salzburg punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Bodo/Glimt jika dilihat dari laman Transfermarkt.

RB Salzburg tampaknya bakal lebih kuat dalam melakukan penguasaan bola nanti, serta cukup cepat dalam melakukan tekanan nantinya.

Di sisi lawan, Bodo/Glimt sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bermain secara leluasa ketika melawan RB Salzburg nanti. Bodo/Glimt diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu, namun bakal tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara RB Salzburg v Bodo/Glimt diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RB Salzburg.

Link Yalla Shoot Live Streaming RB Salzburg vs Bodo/Glimt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan RB Salzburg versus Bodo/Glimt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.