Liga Champions

Tottenham Hotspur vs Olympique Marseille: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup D



Link Live Streaming Tottenham - Marseille Liga Champions Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Tottenham – Marseille Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan babak pertama liga Champion Eropa musim 2022-2023 yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur versus Olympique Marseille, laga kali ini akan dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 8 September 2022 dan bakal di selenggarakan di stadion Tottenham Hotspur Stadium pada pukul 02:00 WIB.

Setelah musim lalu Finish di peringkat empat klasemen , Tottenham Hotspur kembali bermain di liga Champion dengan gairah yang baru. Diketahui, Tottenham Hotspur musim ini melakukan transer pemain yang cukup banyak. Karena mereka tidak hanya mengincar trophy liga Inggris saja, Tottenham juga sangat berambisi untuk bisa mengisi museum mereka dengan trophy liga Champions. Karena sejauh ini mereka belum sama sekali menjuarai pergelaran liga satu ini.

Sementara itu, Olympique Marseille di pertandingan kali ini akan mendapatkan ujian yang cukup berat. Mereka harus menghadapi Tottenham Hotspur yang saat ini di tukangi oleh Antonio Conte dan mempunyai banyak pemain bintang. Dengan ini Marseille harus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencuri poin di markas lawan.

Diketahui, Tottenham Hotspur dan OL Marseille sebelumnya belum pernah bertemu atau menjalani laga bersama. Pertemua kali ini adalah laga pertama bagi kedua tim, pertandingan kali ini akan menjadi duel yang sangat menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tottenham Hotspur berhadapan dengan OL Marseille di lanjutan Liga Champions Eropa 2022-23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Tottenham Hotspur

Di lima laga terakhirnya Tottenham Hotspur meraih hasil yang cukup bagus, Tottenham Hotspur berhasil memetik tiga kemenangan dan hanya mengalami dua hasil draw saja.

3 September 2022 Tottenham Hotspur vs Fulham: 2-1

1 September 2022 West Ham United vs Tottenham Hotspur: 1-1

28 Agustus 2022 Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 0-2

20 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Wolves: 1-0

14 Agustus 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-2

Olympique Marseille

Sedangkan di sisi lawan, OL Marseille meraih hasil yang sangat bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. OL Marseille berhasil memenangkan empat pertandingan secara beruntun dan hanya mengalami satu kali hasil draw saja.

3 September 2022 Auxurre vs Olympique Marseille: 0-2

1 September 2022 Olympique Marseille vsClermont Foot: 1-0

28 Agustus 2022 Nice vs Olympique Marseille: 0-3

21 Agustus 2022 Olympique Marseille vs Nnates: 2-1

15 Agustus 2022 Brest vs Olympique Marseille: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Tottenham Hotspur: H Lloris, E Dier, B Davies, D Sanchez, P Hojbjerg, Y Bissouma, I Perisic, Emerson R, D Kulisevski, Son H Min, H Kane

Olympique Marseille: P Lopez, L Balerdi, S Kolasinac, C Mbemba, V Rongier, J Veretout, J Clauss, Nuno Tavares, D Payet, A Sanchez, M Guendouzi

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari bebrapa pertandingan terakhir, kedua klub mampu tampil sangat bagus. Dibuktikan dengan lima pertandingan terakhirnya, Tottenham Hotspur dan Olympique Marseille sama-sama belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Dengan ini bisa dipastikan bahwa mereka berdua sedang berada dalam performa terbaiknya.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur mempunyai keuntungan tersendiri karena Spur akan melakoni laganya di markas sendiri. Dengan begitu Tottenham Hotspur akan bermain dengan ras kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa mengalahkan Marseille.

Sementara itu, OL Marseille pastinya akan berupaya sangat keras untuk bisa meraih poin di markas lawan. Meskipun mempunyai komposisi skuad yang sedikit berbeda, Marseille tetap yakin bahwa para pemainnya mampu mendominasi laga esok pagi nanti.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Tottenham Hotspur vs OL Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Olympique Marseille.

Link Live Streaming Tottenham Hotspur versus Olympique Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Tottenham vs OL Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea