Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Cagliari, Serie A Italia

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Duel antara Atalanta vs Cagliari akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 24 September 2023, laga kali ini bakal dipersembahkan pada pukul 20:00 WIB dan diselenggarakan di stadion Atleti Azzuri d'Italia.

Atalanta adalah tim yang bermain dengan gaya menyerang, dan mereka akan berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan peluang. Cagliari, di sisi lain, adalah tim yang bermain dengan gaya bertahan, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol.

Atalanta adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman. Atalanta juga memiliki keunggulan rekor head-to-head, karena mereka telah memenangkan 14 dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari di semua kompetisi.

Namun, Cagliari adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka untuk meraih kemenangan. Cagliari juga memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi ancaman bagi Atalanta, seperti Joao Pedro dan Gaston Pereiro.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atalanta berhadapan dengan Cagliari di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atalanta vs Cagliari, Serie A Italia
Sesi latihan dari Palomino. (Sc: Instagram @atalantabc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Atalanta memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Cagliari. Atalanta berhasil meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 6 Februari 2022 Atalanta v Cagliari: 1-2
  • 6 November 2021 Cagliari vs Atalanta: 1-2
  • 14 Februari 2021 Cagliari vs Atalanta: 0-1
  • 14 Januari 2021 Atalanta v Cagliari: 3-1
  • 4 Oktober 2020 Atalanta v Cagliari: 5-2
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya, Atalanta hanya bisa menorehkan tiga kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

  • 22 September 2023 Atalanta vs Rakow: 2-0
  • 17 September 2023 Fiorentina vs Atalanta: 3-2
  • 3 September 2023 Atalanta vs AC Monza: 3-0
  • 26 Agustus 2023 Frosinone vs Atalanta: 2-1
  • 20 Agustus 2023 Sassuolo vs Atalanta: 0-2

Cagliari

Hasil buruk menimpa Cagliari di lima pertandingan terakhirnya, Cagliari hanya mampu memetik satu kemenangan dan dua imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 17 September 2023 Cagliari vs Udinese: 0-0
  • 2 September 2023 Bologna vs Cagliari: 2-1
  • 29 Agustus 2023 Cagliari vs Inter: 0-2
  • 21 Agustus 2023 Torino vs Cagliari: 0-0
  • 13 Agustus 2023 Cagliari vs Palermo: 2-1

Nama-nama pemain yang bisa diturunkan oleh Atalanta di laga nanti. (Sc: Instagram @atalantabc)

Atalanta BC vs Cagliari: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Atalanta: M Carnesecchi, G Scalvini, R Toloi, S Kolasinac, M de Roon, Ederson, D Zappacosta, M Ruggeri, T Koopmeiners, C De Ketelaere, A Lookman

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Udinese: Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Samir, Destiny Udogie, Nahuel Molina, Jean-Victor Makengo, Roberto Pereyra, Mato Jajalo, Gerard Deulofeu, Beto, Gerard Deulofeu

Preview Pertandingan

Atalanta memiliki rekor serangan yang bagus, mencetak 10 gol dalam empat pertandingan kandang terakhirnya. Mereka dipimpin oleh pencetak gol produktif Palomino, yang didukung oleh pemain seperti Pasalic dan Luis Muriel.

Cagliari memiliki pandangan yang lebih defensif, dan mereka hanya kebobolan empat gol dalam empat pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka kesulitan mencetak gol, hanya mencetak tiga gol dalam periode yang sama.

Kunci pertandingan nanti adalah apakah Atalanta mampu membongkar pertahanan Cagliari. Jika mereka bisa melakukan itu, seharusnya mereka bisa memenangkan pertandingan dengan nyaman. Namun, jika Cagliari bisa mencatatkan clean sheet, mereka mungkin berpeluang mendapat satu poin atau bahkan poin penuh dari markas Atalanta.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0tuk kemenangan Atalanta

Link Yalla Shoot Live Streaming Atalanta vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atalanta kontra Cagliari langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea