Liga Champions

Prediksi Arsenal vs PSV, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga perdana Grup B musim 2023-24 akan mempertemukan Arsenal vs PSV. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Emirates, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 21 September 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Dalam pertandingan terakhirnya, Arsenal meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Everton. Meskipun tim Arsenal menciptakan beberapa peluang dalam pertandingan tersebut, tidak ada gol yang tercipta hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua, manajer Mikel Arteta melakukan beberapa pergantian pemain, yang akhirnya membuahkan hasil positif ketika Leandro Trossard mencetak gol pembuka pada menit ke-69.

Sementara itu, PSV tampil dominan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nec dengan meraih kemenangan besar 4-0.

PSV mampu mencetak dua gol dalam babak pertama, yang dicetak oleh Luuk de Jong pada menit ke-37 dan Noa Lang pada menit ke-38.

Meskipun telah unggul dengan dua gol, PSV tidak mengurangi intensitas serangannya. Mereka berhasil menambahkan dua gol lagi, yang dicetak oleh Luuk de Jong pada menit ke-49 dan Ricardo Pepi pada menit ke-87. Hasil ini membawa PSV menduduki posisi teratas dalam klasemen Eredivisie.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Arsenal melawan PSV dalam lanjutan Liga Champions yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Potret sesi latihan para pemain Arsenal. (Sc: Instagram @arsenal)
Potret sesi latihan para pemain Arsenal. (Sc: Instagram @arsenal)

Head to Head

Di lansir dari livescore.biz, PSV berhasil meraih dua kali kemenangan atas Arsenal dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Arsenal baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir imbang.

  • 27 Oktober 2022: PSV Eindhoven 2-0 Arsenal
  • 21 Oktober 2022: Arsenal 1-0 PSV Eindhoven
  • 08 Maret 2007: Arsenal 1-1 PSV Eindhoven
  • 21 Februari 2007: PSV Eindhoven 1-0 Arsenal
  • 25 November 2004: PSV Eindhoven 1-1 Arsenal

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal

Arsenal tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. The Gunners berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya satu kali hasil imbang.

  • 17 September 2023: Everton 0-1 Arsenal
  • 03 September 2023: Arsenal 3-1 Manchester United
  • 26 Agustus 2023: Arsenal 2-2 Fulham
  • 22 Agustus 2023: Crystal Palace 0-1 Arsenal
  • 12 Agustus 2023: Arsenal 2-1 Nottingham Forest

PSV Eindhoven

PSV juga meraih hasil yang baik dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. PSV berhasil meraih empat kali kemenangan, dan juga satu kali hasil imbang.

  • 17 September 2023: PSV Eindhoven 4-0 N.E.C.
  • 03 September 2023: Waalwijk 0-4 PSV Eindhoven
  • 31 Agustus 2023: PSV Eindhoven 5-1 Rangers
  • 23 Agustus 2023: Rangers 2-2 PSV Eindhoven
  • 19 Agustus 2023: Vitesse 1-3 PSV Eindhoven

Tonton bagaimana para pemain Arsenal berlatih. (Sc: Youtube @arsenal)

Arsenal vs PSV: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023/24 Grup B

Prediksi Line Up

Arsenal: David Raya, Ben White, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Oleksandr Zinchenko, Declan Rice, Martin Odegaard, Fabio Vieira, Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli

PSV: Walter Daniel Benitez, Sergiño Dest, Andre Ramalho Silva, Armel Bella-Kotchap, Patrick van Aanholt, Jerdy Schouten, Joey Veerman, Ismael Saibari, Johan Bakayoko, Noa Lang, Luuk de Jong

Preview Pertandingan

Pertemuan ini memiliki semua elemen yang dibutuhkan untuk menjadi pertandingan seru. Arsenal ingin membalas dendam atas kekalahan mereka dari PSV pada pertemuan terakhir, sementara PSV akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka.

Arsenal memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri, dan dukungan dari para pendukungnya di Emirates dapat menjadi faktor penentu.

Mereka juga tampil solid dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama dalam pertahanan mereka.

Sementara itu, PSV memiliki potensi dalam serangan dengan pencetak gol seperti Luuk de Jong dan Noa Lang. Mereka juga mencatat kemenangan besar dalam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi untuk pertandingan ini adalah pertarungan ketat dengan kemungkinan gol dari kedua tim.

Arsenal akan mencoba memaksimalkan keunggulan bermain di kandang, tetapi PSV akan menjadi lawan yang tangguh.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Champions antara Arsenal melawan PSV diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arsenal vs PSV

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Champions 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Arsenal kontra PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan