Laga Persahabatan

Karlsruher SC vs Liverpool FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba yang mempertemukan antara Karlsruher versus Liverpool akan tersedia malam hari nanti, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2023.

Di laga kali ini Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas Karlsruher atau di stadion BBBank Wildpark, kedua tim diperkirkan bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 23:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu kalian ketahui juga, Karlsruher SC merupakan klub sepak bola asosiasi Jerman yang berbasis Karlsruhe, Baden-Wurttemberg. Karlsruher saat ini bermain di divisi kedua , sebelumnya ia juga sudah bermain di liga utama namun terdegradasi.

Sementara itu, laga berikut akan mejadi pertandingan pramusim pertamnya bagi Liverpool pada musim ini. Beberapa pemain bintang mereka juga sudah datang ke pelatihan untuk melakukan tour pramusim, contoh halnya seperti Mohammed Salah dan Allison Becker.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Karlsruher berhadapan dengan Liverpool di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Karlsruher dan Liverpool tidak pernah bertemu di kompetisi apapun sebelumnya, mereka juga belum menjalani laga uji coba bersama. Dengan begitu, laga kali ini akan enjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Karlsruher SC

Mendapat hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, Karlsruher SC berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 15 Juli 2023 Karlsruher vs TSG Balingen: 4-0
  • 10 Juli 2023 Viktoria Plzen vs Karlsruher: 3-0
  • 6 Juli 2023 Karlsruher vs AEZ Zakakiou: 6-0
  • 2 Juli 2023 SV Turkgucu Ataspor vs Karlsruher: 2-3
  • 28 Juni 2023 SpVgg 06 Ketsch vs Karlsruher: 0-18

Liverpool FC

Hasil bagus juga mampu ditorehkan Liverpool dalam lima laga terakhir yang sudah ia jalani, tercatat Liverpool mendapat tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

  • 28 Mei 2023 Southampton vs Liverpool: 4-4
  • 20 Mei 2023 Liverpool vs Aston Villa: 1-1
  • 16 Mei 2023 Leicester City vs Liverpool: 0-3
  • 6 Mei 2023 Liverpool vs Brentford: 1-0
  • 4 Mei 2023 Liverpool vs Fulham: 1-0

Prediksi Line Up

Karlsruher: Drewes; Jung, Kobald, Franke, Herold; Arase, Gondorf, Jensen, Nebel; Stindl, Schleusener

Liverpool FC: Alisson; T Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Bajcetic, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi Liverpool FC akan menguasai jalanya pertandingan pada malam hari nanti dengan sepenuhnya, mengingat Liverpool memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik dari Karlsruher.

Apalagi Liverpool baru memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan Mac Allister dan Szoboszlai, kedua pemain tersebut bisa menambah kekuatan dalam menyerang maupun bertahan bagi Liverpool.

Namun, Karlsruher akan berupaya sangat keras untuk bisa menjadi lawan yang seimbang bagi Liverpool. Karlsruher bakal menampilkan pemain terbaiknya dan menggunakan formasi sedikit bertahan.

Pasalnya para pemain Liverpool memiliki kecepatan dan akselerasi yang harus diwaspadai, terutama pemain Egypt yaitu Mohammed Salah. Lini belakang Karlsruher akan lebih fokus kepada Mohammed Salah dan tidak akan membiarkan ia lewat dengan mudah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-10 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Karlsruher vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Karlsruher kontra Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea