Laga Persahabatan

Maroko vs Peru: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Maroko versus Peru akan tersaji di bulan Maret 2023, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano dan bisa disaksikan pada Rabu 29 Maret 2023 pukul 02.30 WIB.

Baik Maroko maupun Peru telah melakukan laga uji coba persahabatan di bulan Maret ini, sebelum dijadwalkan bertemu di laga nanti.

Diketahui bahwa Maroko sebelumnya melakukan laga uji coba melawan Brasil. Secara mengejutan, Maroko sukses tumbangkan Brazil pada laga itu dengan skor 2-1.

Kemenangan melawan Brazil tersebut tentu menambah rasa percaya diri skuad Maroko jelang melawan Peru nanti.

Di sisi lain, Peru tercatat melakukan laga uji coba melawan Jerman sebelumnya. Sayangnya, pada laga melawan Jerman itu, Peru menderita kekalahan 0-2.

Peru tentunya ingin menumbangkan Maroko di laga nanti guna bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Marocco vs Peru, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Maroko dan Peru. Diketahui bahwa sejauh ini Maroko baru pernah bertemu Peru sekali saja.

Pertemuan pertama antara Maroko kontra Peru tersebut terjadi pada tahun 1970 silam, kala itu Peru sukses kalahkan Maroko.

  • 6 Juni 1970 Peru vs Maroko: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Maroko

Meskipun baru saja menang melawan Brasil, Maroko tampak meraih hasil kurang maksimal jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Maroko hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 25 Maret 2023 Maroko vs Brasil: 2-1
  • 1 Januari 2023 Maroko vs Madagaskar: 0-3
  • 15 Januari 2023 Maroko vs Sudan: 0-3
  • 21 Desember 2022 Maroko vs Senegal: 1-0
  • 17 Desember 2022 Kroasia vs Maroko: 2-1

Peru

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Peru memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa Peru bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 25 Maret 2023 Jerman vs Peru: 2-0
  • 19 November 2022 Bolivia vs Peru: 0-1
  • 16 November 2022 Peru vs Paraguay: 1-0
  • 27 September 2022 Peru vs El Salvador: 4-1
  • 24 September 2022 Meksiko vs Peru: 1-0

Prediksi Line Up

Maroko: Y Bounou, R Saiss, N Aguerd, N Mazraoui, A Hakimi, S Amrabat, B El Khannouss, A Ounahi, Y En Nesyri, S Boufal, Hakim Z

Peru: P Gallese, L Abram, R Tapia, M Araujo, L Advincula, M Lopez, W Cartagena, P Aquino, A Carrillo, C Gonzales, R Ruidiaz

Preview Pertandingan

Maroko diprediksi akan bisa bermain menguasai pada pertandingan nanti. Maroko tampaknya akan cukup dominan dalam hal penguasaan bola serta cukup intensif dalam melakukan gempuran ke lini pertahanan Peru nantinya.

Karena unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Peru, Maroko tentunya punya peluang yang lebih besar untuk bisa memetik kemenangan di laga uji coba persahabatan nanti.

Sementara itu, Peru tentunya tidak bisa dipandang remeh pada pertandingan nanti. Peru diprediksi akan tetap memberikan tekanan berbahaya kepada lini pertahanan Maroko nanti.

Peru tampaknya tidak ingin hanya ditekan dan digempur oleh Maroko, oleh karena itu Peru sepertinya akan mencoba tampil lepas dan tidak bertahan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan kedua tim, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Maroko – Peru diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Maroko.

Link Live Streaming Marocco vs Peru

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Marocco versus Peru, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments