Laga Persahabatan

Rennes vs Aston Villa: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 The Villans Tantang Tim Prancis



Link Live Streaming Rennes - Aston Villa Friendly Match 2022
Link Live Streaming Rennes – Aston Villa Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Rennes vs Aston Villa akan tersaji di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Roazhon Park dan dapat disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Rennes merupakan salah satu tim yang bersaing di kasta tertinggi atau Ligue 1. Rennes memang bukanlah tim yang cukup dominan di Ligue 1, namun Rennes mampu bertahan selama 29 tahun di kasta tertinggi Liga Prancis tersebut.

Sementara itu, Aston Villa merupakan salah satu tim asal kasta tertinggi , Premier League. Aston Villa merupakan tim yang cukup berprestasi di daratan Eropa, diketahui bahwa Aston Villa mampu mengoleksi satu trofi Eropa hingga tujuh trofi Liga Inggris.

Pada jeda pramusim 2022 ini, Rennes dan Aston Villa diketahui telah melakukan beberapa kali uji coba sebelum dijadwalkan bertemu.

Sebelum menyaksikan duel uji coba antara Rennes FC vs Aston Villa di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Aston Villa dan Rennes diketahui bertemu dua kali sejauh ini, pada dua laga tersebut kedua tim sama-sama memetik satu kemenangan.

1 Agustus 2001 Aston Villa vs Rennes: 1-0

25 Juli 2001 Rennes v Aston Villa: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rennes

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Rennes memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Rennes mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

27 Juli 2022 Nantes vs Rennes: 0-1

23 Juli 2022 Rennes vs Augsburg: 3-2

21 Juli 2022 Caen vs Rennes: 1-2

16 Juli 2022 Freiburg vs Rennes: 1-0

22 Mei 2022 Lille vs Rennes: 1-0

Aston Villa

Sama seperti Rennes, Aston Villa juga mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya.

23 Juli 2022 Manchester United vs Aston Villa: 2-2

20 Juli 2022 Brisbane Roar FC vs Aston Villa; 0-1

17 Juli 2022 Aston Villa vs Leeds United: 1-0

9 Juli 2022 Walsall vs Aston Villa: 0-4

22 Mei 2022 Manchester City vs Aston Villa: 3-2

Prediksi Line Up

Rennes: A Gomis, L Bade, A Truffert, Hamari T, Lesley U, Baptiste S, Martin T, Jeremy Doku, Loum T, Kamaldeen S, G Laborde

Aston Villa: R Olsen, T Mings, Calum C, L Digne, M Cash, J McGinn, M Nakamba, Jacob R, P Coutinho, B Traore, O Watkins

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, Aston Villa punya kekuatan tim yang lebih baik daripada Rennes. Oleh karena itu Aston Villa diprediksi bakal bisa sedikit menguasai pertandingan uji coba nanti.

Dalam hal serangan, Aston Villa tampaknya akan mengandalkan kecepatan dan skill para pemain depannya yang cukup berkualitas seperti Countinho, Traore, hingga Ollie Watkins.

Di sisi lain, Rennes diprediksi bakal bermain cepat juga dan mengandalkan kecepatan pemain untuk melakukan seranga. Rennes FC bisa juga menguasai jalannya laga apabila mampu bermain lebih percaya diri.

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan dan akan menjadi ajang untuk menampilkan pemain muda, Aston Villa dan Rennes tampaknya bakal sama-sama bermain ngotot pada laga nanti.

Prediksi Skor Paling Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Rennes – Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Live Streaming Rennes vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Rennes FC vs Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.