Liga Italia

Prediksi Sampdoria vs Ascoli 12 Maret 2024, Pekan Ke-29 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Sampdoria UC vs Ascoli Calcio, Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia akan menjadi lokasi pertemuan Serie B pada Selasa, 12 Maret 2024, saat Sampdoria vs Ascoli. Sementara Sampdoria ingin bangkit dari kekalahan baru-baru ini, Ascoli berharap bisa naik ke klasemen Serie B.

Saat ini menduduki peringkat ke-13 Serie B, performa terkini Sampdoria tidak konsisten. Mereka menderita kekalahan mengecewakan 2-0 dari Reggina di pertandingan liga terakhir mereka. Manajer Dejan Stanković akan mencari tanggapan dari para pemainnya.

Bianconeri berada di peringkat 18 Serie B, tepat di atas zona degradasi. Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka tetapi terakhir kali menahan imbang Reggina 0-0. Manajer Roberto Breda ingin melanjutkan hasil positif itu.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Meskipun Sampdoria akan menjadi favorit karena keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan kedalaman skuad yang sedikit lebih unggul, perjuangan Ascoli melawan degradasi tidak boleh dianggap remeh. Mereka mungkin akan menjadi lawan yang tangguh, terutama jika Sampdoria meremehkan mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sampdoria berhadapan dengan Ascoli di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sampdoria vs Ascoli 12 Maret 2024, Pekan Ke-29 Serie B Italia
Potret para pemain Sampdoria tengah lakukan pemanasan.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua kubu, Sampdoria berhasil menang 3 kali, Ascoli belummerasakan kemenangan sekalipun atas Sampdoria, dan 2 kali seri.

  • 7 Oktober 2023 Ascoli vs Sampdoria: 1-1
  • 20 Oktober 2022 Sampdoria v Ascoli: 2-1
  • 17 Maret 2012 Sampdoria v Ascoli: 0-0
  • 15 Oktober 2011 Ascoli vs Sampdoria: 1-2
  • 11 Februari 2007 Sampdoria v Ascoli: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sampdoria

Dari lima pertandingan terakhirnya, Sampdoria meraih 2 kemenangan, 1 seri, dan 2 kekalahan. Performa mereka belum konsisten dan inkonsistensi ini perlu diatasi untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen.

  • 1. UC Sampdoria vs FeralpiSalò (3 Maret 2024)
    UC Sampdoria 3 – 1 FeralpiSalò
  • 2. Reggina vs UC Sampdoria (25 Februari 2024)
    Reggina 2 – 0 UC Sampdoria
  • 3. UC Sampdoria vs Brescia Calcio (18 Februari 2024)
    UC Sampdoria 1 – 2 Brescia Calcio
  • 4. AC Reggiana 1919 vs UC Sampdoria (11 Februari 2024)
    AC Reggiana 1919 1 – 2 UC Sampdoria
  • 5. UC Sampdoria vs Spezia Calcio (24 November 2023)
    UC Sampdoria 0 – 2 Spezia Calcio

Ascoli Calcio

Dari lima pertandingan terakhir, Ascoli Calcio hanya meraih satu kemenangan,dua seri,dan dua kekalahan.Performa mereka masih belum konsisten dan perlu ditingkatkan jika ingin mencapai target mereka di akhir musim.

  • 1. Ascoli Calcio vs Reggina 1919 (4 Maret 2024)
    Ascoli Calcio 0 – 0 Reggina 1919
  • 2. Como 1907 vs Ascoli Calcio (26 Februari 2024)
    Como 1907 2 – 1 Ascoli Calcio
  • 3. Ascoli Calcio vs Modena FC (19 Februari 2024)
    Ascoli Calcio 1 – 2 Modena FC
  • 4. SPAL vs Ascoli Calcio (12 Februari 2024)
    SPAL 1 – 2 Ascoli Calcio
  • 5. Ascoli Calcio vs Benevento Calcio (5 Februari 2024)
    Ascoli Calcio 0 – 1 Benevento Calcio

Sampdoria UC vs Ascoli Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-29 Liga Serie B Italia

Prediksi Line Up

Sampdoria: F Stankovic, F Gonzalez, D Ghilardi, N Murru, F Depaoli, S Giordano, L Benedetti, G Yepes, S Esposito, V Verre, M de Luca

Ascoli: E Viviano, Eric B, S Vaisanen, D Quaranta, N Falasco, M Falzerano, P Masini, F Di Tacchio, L Valzania, P Rodriguez, P Mendes

Preview Pertandingan

Stanković diperkirakan akan menurunkan lineup awal yang kuat, dengan pemain berpengalaman seperti Fabio Quagliarella dan Morten Thorsby masing-masing memimpin serangan dan lini tengah.

Performa kandang mereka bagus, memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Penonton tuan rumah yang bersemangat mungkin menjadi salah satu faktornya.

Breda mungkin memilih pendekatan yang lebih defensif, memprioritaskan penyerang Sampdoria yang frustrasi dan mengeksploitasi kelemahan pertahanan mereka melalui serangan balik.

Federico Dionisi dan Enrico Fantini akan menjadi ancaman utama mereka di lini depan. Performa tandang Ascoli buruk, dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sampdoria.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sampdoria vs Ascoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sampdoria kontra Ascoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *