Laga Persahabatan

Australia vs Ekuador: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Ke-2 Friendly Match Maret 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Australia versus Ekuador akan kembali tersaji di bulan Maret 2023, Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Docklands pada Selasa 28 Maret 2023 pukul 15.30 WIB.

Australia sebelumnya telah bertanding melawan Ekuador pada Jumat 24 Maret 2023 lalu, sehingga laga nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Australia dan Ekuador di bulan Maret 2023 ini.

Diketahui bahwa Australia mampu mengalahkan Ekuador pada laga pertama sebelumnya dengan skor 3-1, tiga gol tim berjuluk Socceroos waktu itu dicetak oleh Jackson Irvine, Awer Mabil, dan Garang Kuol, sementara satu gol Ekuador dicetak oleh Felix Torres.

Pada pertandingan kedua nanti, Australia tentunya ingin meraih kemenangan lagi. Di sisi lain, Ekuador tentunya juga ingin menang di laga nanti.

Kedua tim tersebut tampaknya akan memakai strategi yang berbeda pada laga uji coba kedua nanti.

Sebelum menyaksikan laga Australia vs Ecuador di Friendly Match bulan Maret 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi Australia dan Ekuador sejauh ini. Pada dua pertemuan sebelumnya, Australia dan Ekuador sama-sama bisa menang sekali.

  • 24 Maret 2023 Australia – Ekuador: 3-0
  • 5 Maret 2014 Australia – Ekuador: 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Australia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Australia memetik hasil yang lumayan baik. Australia bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 24 Maret 2023 Australia v Ekuador: 3-1
  • 3 Desember 2022 Argentina vs Australia: 2-1
  • 30 November 2022 Australia vs Denmark: 1-0
  • 26 November 2022 Tunisia vs Australia: 0-1
  • 22 November 2022 Prancis vs Australia: 4-1

Ekuador

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Ekuador di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Ekuador mencatat satu kali kemenangan, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 24 Maret 2023 Australia v Ekuador: 3-1
  • 29 November 2022 Ekuador vs Senegal: 1-2
  • 25 November 2022 Belanda vs Ekuador: 1-1
  • 20 November 2022 Qatar vs Ekuador: 0-2
  • 12 November 2022 Ekuador vs Irak: 0-0

Prediksi Line Up

Australia: M Ryan, K Rowles, H Souttar, A Behich, M Degenek, A O Neill, J Irvine, K Baccus, A Mabil, C Goodwin, M Duke

Ekuador: M Ramirez, P Hincapie, F Torres, A Preciado, P Estupinan, M Caicedo, J Mendez, J Cifuentes, A Mena, J Sarmiento, M Estrada

Preview Pertandingan

Australia diprediksi akan bisa bermain lebih dominan seperti laga pertama sebelumnya, pasalnya Australia akan jadi tim tuan rumah lagi nantinya. Selain itu, serangan-serangan Australia tampaknya juga akan lebih intensif di laga kedua nanti.

Jika mampu efektif dalam memegang bola, Australia bisa saja mengurung atau memaksa Ekuador untuk tampil bertahan pada laga uji coba kedua nanti.

Sementara itu, Ekuador sepertinya bisa mengimbangi permainan Australia, namun Ekuador diprediksi akan cukup kesulitan membongkar lini tengah dan pertahanan Australia nantinya.

Akan tetapi Ekuador tentu punya peluang untuk menang nanti, Ekuador tentunya punya hasrat tinggi untuk membalas kekalahan di laga pertama sebelumnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Australia – Ekuador diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Australia.

Link Live Streaming Australia vs Ecuador

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Australia versus Ecuador, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments