Liga Italia

Live Streaming AC Milan vs Atalanta Liga Italia Serie A Pekan 37, Rossoneri Semakin Dekat dengan Gelar Juara



Link Live Streaming AC Milan vs Atalanta
Link Live Streaming AC Milan vs Atalanta

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan keseruan laga AC Milan vs Atalanta di pekan ke 37 Serie A musim ini, laga ini akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Mei 2022 pukul 23.00 WIB.

Untuk saat ini, AC Milan diketahui masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 80 poin hasil dari 36 pertandingan. Sementara itu, Atalanta saat ini berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan total 59 poin hasil dari 36 laga.

AC Milan terakhir kali bertanding melawan Atalanta oada 4 Oktober 2021 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, pada laga tersebut AC Milan yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Atalanta dengan skor akhir 2-3, tiga gol kemenangan AC Milan waktu itu dicetak oleh Davide Calabria, Sandro Tonali, dan Rafael Leao, sementara dua gol balasan Atalanta dicetak oleh Duvan Zapata dan Mario Pasalic.

Jelang berlaga melawan Atalanta, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut timnya sudah melakukan persiapan dengan baik dan meminta para pemainnya bisa fokus untuk laga melawan Atalanta nanti

“Kami harus sadar diri dalam pendekatan kami untuk pertandingan; kami sudah sangat baik sejauh ini, tetapi kami juga harus sangat baik mulai besok sampai akhir. Kami tidak boleh berpikir lebih dari 17:59 CEST besok malam dan sebagai gantinya hanya fokus pada permainan. Hasilnya akan menentukan apa yang akan terjadi selanjutnya.” Kata Pioli dikutip dari laman resmi AC Milan.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Laga Terakhir AC Milan dan Atalanta

AC Milan

Jika dilihat pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, AC Milan tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa AC Milan mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

9 Mei 2022 Hellas Verona vs AC Milan: 1-3

1 Mei 2022 AC Milan vs Fiorentina: 1-0

25 April 2022 Lazio vs AC Milan: 1-2

20 April 2022 Inter Milan vs AC Milan: 3-0

16 April 2022 AC Milan vs Genoa: 2-0

Atalanta

Atalanta tampak meraih hasil yang cukup baik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Atalanta hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

8 mei 2022 Spezia vs Atalanta: 1-3

3 Mei 2022 Atalanta vs Salernitana: 1-1

28 April 2022 Atalanta vs Torino: 4-4

23 April 2022 Venezia vs Atalanta: 1-3

19 April 2022 Atalanta vs Hellas Verona: 1-2

Prediksi Line Up AC Milan vs Atalanta

AC Milan: Maignan, Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez, Tonali, Bennacer, Saelemaekers, Kessie, Leao, Giroud

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Atalanta: Musso, Djimsiti, Demiral, Palomino, Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta, Koopmeiners, Pasalic, Muriel

Prediksi Laga AC Milan vs Atalanta

AC Milan diprediksi akan bermain ngotot untuk mendapatkan kemenangan saat melawan Atalanta di pekan ke 37 nanti, hal itu dikarenakan AC Milan membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A.

AC Milan juga berpeluang menjadi juara Liga Italia Serie A di pekan ke 37 dengan catatan mampu mengalahkan Atalanta dan Inter Milan kalah di pekan ke 37.

Di sisi lain, Atalanta tentunya juga ingin menang pada pekan ke 37 guna membuka peluang untuk bisa mendapatkan tiket lolos ke maupun musim depan.

Diketahui bahwa jika mampu mengalahkan AC Milan, maka Atalanta berpeluang untuk naik ke peringkat 5 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A. Di sisi lain.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 37 Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming AC Milan vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga AC Milan vs Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.