Carabao Cup

Peterborough United vs Swindon Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Carabao Cup 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Peterborough versus Swindon Town akan meramaikan babak putaran pertama 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Weston Homes dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.30 WIB.

Peterborough Utd lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Peterborough unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Swindon Town saat ini.

Perlu diketahui bahwa Peterborough United merupakan bagian dari divisi ketiga , sementara itu Swindon Town merupakan bagian dari divisi keempat Liga Inggris.

Selain itu, Peterborough akan jadi tim tuan rumah di laga nanti. Dengan bermain di markasnya sendiri, Peterborough pastinya akan bisa bermain dengan lebih percaya diri nantinya.

Namun, Swindon Town pastinya tidak bisa diremehkan di laga nanti. Walaupun akan jadi tim tamu, Swindon Town tentu akan berusaha untuk bisa bermain lepas dan menyulitkan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Peterborough vs Swindon Town di ajang Carabao Cup 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Head to Head

Peterborough United lebih unggul daripada Swindon Town jika dilihat dari pertemuan terakhir yang dijalaninya.

Diketahui bahwa Peterborough Utd bisa meraih empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 31 Juli 2021 Swindon Town vs Peterborough United: 0-1
  • 10 April 2021 Swindon Town vs Peterborough United: 0-3
  • 3 Oktober 2020 Peterborough United v Swindon Town: 3-1
  • 21 Januari 2017 Swindon Town vs Peterborough Utd: 0-1
  • 3 September 2016 Peterborough Utd v Swindon Town: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Peterborough United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Peterborough United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Peterborough United bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali saja.

  • 5 Agustus 2023 Reading vs Peterborough United: 0-1
  • 29 Juli 2023 Peterborough United vs Birmingham City: 3-2
  • 26 Juli 2023 Peterborough Sport vs Peterborough United: 1-0
  • 26 Juli 2023 Bedford Town vs Peterborough United: 1-4
  • 22 Juli 2023 Colchester vs Peterborough United: 1-1

Swindon Town

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Swindon Town di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Swindon Town bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 29 Juli 2023 Swindon Town vs Plymouth Argyle: 3-1
  • 22 Juli 2023 Eastleigh vs Swindon Town: 2-2
  • 19 Juli 2023 Hereford United vs Swindon Town: 2-0
  • 18 Juli 2023 Bristol City vs Swindon Town: 7-1
  • 8 Juli 2023 Melksham Town vs Swindon Town: 0-5

Prediksi Line Up

Peterborough: N Bilokapic, R Edwards, R Crichlow, P Kioso, H Burrows, H Kyprianou, A F Collins, J Randall, K Poku, E Mason Clark, J C Harris

Swindon Town: Brynn, Brewitt, Clayton, Hutton, Lavinier, McEachran, Khan, Cain, Wakeling, Hepburn M, Austin

Preview Pertandingan

Peterborough United diprediksi akan bisa bermain cukup leluasa dan mendominasi di laga nanti. Bahkan Peterborough Utd bisa saja mengurung Swindon Town sedari menit awal nantinya.

Di sisi lawan, Swindon Town diprediksi akan sedikit kesulitan jika ingin tampil secara leluasa di pertandingan nanti. Swindon sepertinya akan cenderung tampil lebih bertahan saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup 2023 antara Peterborough – Swindon Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Peterborough United.

Link Live Streaming Peterborough vs Swindon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023 dan ingin menyaksikan Peterborough versus Swindon Town, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.