Liga Spanyol

Real Sociedad vs Valencia CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke- 13 La Liga Spanyol 22/23



NOBARTV NEWS – Duel laga Big Match antara Real Sociedad versus Valencia akan dipersembahkan di pekan ke-13 La Liga Spanyol musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Real Sociedad akan menjalani laga kandang di stadion Anoeta dan akan melangsungkan laga tersebut pada pukul 22:15 WIB.

Setelah mengalami dua kali kekalahan secara beruntun, Real Sociedad gagal menempati posisi 3 klasemen sementara Liga Spanyol. Diketahui, Real Sociedad saat ini berada diperingkat 6 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 22 poin dari 12 pertandingan.

Di sisi lawan, Valencia saat ini berada diperingkat 11 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 15 poin dari 12 pertandingan. Sejauh ini Valencia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dari lima laga yang sudah ia jalani.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Sociedad berhadapan dengan Valencia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima kali pertemuan, Real Sociedad berhasil mengalahkan Valencia satu kali pertandingan saja. Sedangkan Valencia juga berhasil memetik satu kemenangan terhadap Real Sociedad dan tiga laga lainya berakhir dengan hasil seri.

6 Februari 2022 Valencia v Real Sociedad: 0-0

21 November 2021 Real Sociedad v Valencia: 0-0

11 April 2021 Valencia v Real Sociedad: 2-2

29 September 2020 Real Sociedad v Valencia: 0-1

22 Februari 2020 Real Sociedad v Valencia: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Di lima pertandingan terakhirnya, Soceidada meraih hasil yang cukup buruk ia hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan dan menelan tiga kali kekalahan.

4 November 2022 Real Sociedad vs Manchester United: 0-1

31 Oktoberv 2022 Real Sociedad vs Real Betis: 0-2

27 Oktober 2022 Ludogorets 1945 vs Real Betis 0-1

23 Oktober 2022 Real Betis vs Atletico Madrid 1-2

20 Oktober 2022 Cadiz vs Real Betis 0-0

Valencia CF

Hasil yang buruk juga dialami oleh Valencia dalam lima pertandingan yang sudah ia jalani, Valencia diketahui hanya mampu memetik satu kali kemenangan saja dan meraih dua kali hasil imbang serta menderita satu kali kekalahan.

30 Oktober 2022 Valencia vs Barcelona: 0-1

22 Oktober 2022 Valencia vs Mallorca 1-2

19 Oktober 2022 Sevilla vs Valencia 1-1

15 Oktober 2022 Valencia vs Elche 2-2

08 Oktober 2022 Osasuna vs Valencia 1-2

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Alejandro Remiro, Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico, Martín Zubimendi, Brais Méndez, David Silva, Mikel Merino, Takefusa Kubo, Carlos Fernández Luna

Valencia: Giorgi Mamardashvili, Jose Luis Gaya, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Thierry Correia, André Almeida, Nico González, Yunus Musah, Samuel Lino, Edinson Cavani, Justin Kluivert

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim, Real Sociedad diketahui memiliki kekuatan yang lebih bagus dibandingkan dengan Valencia. Akan tetapi, di laga sebelumnya Real Sociedad tunduk oleh salah satu raksasa Inggris yaitu Manchester United.

Sementara itu, dengan kondisi yang sama-sama kurang baik. Pertandingan pada malam nanti diprediksi bakal berjalan dengan seru dan menarik. Karena kedua tim akan saling berupaya untuk mengalahkan demi mengembalikan performanya dan bisa kembali kejalur kemenangan.

Namun, dengan digelarnya laga ini di kandangnya sendiri. Real Sociedad tampaknya mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan Valencia.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Sociedad melawan Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Sociedad.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Sociedad vs Valencia CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke- 13 La Liga Spanyol 22/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

15 Comments