Liga Champions

Prediksi Ittihad vs Al Quwa Al Jawiya, Grup C Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ittihad vs Al Quwa Al Jawiya akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup Asia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City dan bisa disaksikan pada Senin 23 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Al Quwa Al Jawiya kini tampak menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C Liga Champions Asia dengan raihan 4 poin.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Al Quwa Al Jawiya mampu menang sekali dan imbang sekali.

Sementara itu, Al Ittihad tampak menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup C dengan 3 poin hasil dari satu pertandingan.

Ittihad bisa saja naik ke puncak klasemen sementara Grup C, jika mampu mengalahkan Al Quwa Al Jawiya di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Ittihad Club vs Al Quwa Al Jawiya di lanjutan Liga Champions Asia 2023-24, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Ittihad selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Pemain Ittihad selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Ittihad tercatat belum pernah bermain melawan Al Quwa Al Jawiya sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Champions Asia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ittihad

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Al Ittihad di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Ittihad bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 20 Oktober 2023 Al Taawon vs Ittihad: 1-1
  • 7 Oktober 2023 Ittihad vs Al Ahli Saudi: 0-1
  • 29 September 2023 Al Feiha vs Ittihad: 0-0
  • 27 September 2023 Al Kholood vs Ittihad: 1-1 (Pen: 6-7)
  • 22 September 2023 Ittihad vs Al Fateh: 2-1

Al Quwa Al Jawiya

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Al Quwa Al Jawiya di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Quwa Al Jawiya tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 2 Oktober 2023 OKMK vs Al Quwa Al Jawiya: 1-2
  • 18 September 2023 Al Quwa Al Jawiya vs Sepahan: 2-2
  • 20 Juli 2023 Newroz vs Al Quwa Al Jawiya: 0-1
  • 16 Juli 2023 Al Quwa Al Jawiya vs Zakho: 2-1
  • 10 Juli 2023 Al Sinaah vs Al Quwa Al Jawiya: 0-2

Al Ittihad Club vs Al Quwa Al Jawiya: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Ittihad: Marcelo G, Omar H, Luiz F, M Al Shanqeeti, A Bamsaud, A Al Nashri, N Kante, Romarinho, I Coronado, K Benzema, A Hamdallah

Al Quwa Al Jawiya: M Farhan, B Ndiaye, H Mashaan H, R Hanoon, G Maaroufi, I Bayesh, S Abdul A, F Atchou, M Q Majid, C Apoko, A J E Al Tameemi

Pemain Ittihad latihan (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ittihad lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Ittihad punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Quwa Al Jawiya jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Ittihad diprediksi bakal bisa lebih menguasai ketika bermain nanti.

Di sisi lawan, Al Quwa Al Jawiya sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa ketika melawan Al Ittihad nanti.

Al Quwa Al Jawiya diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu saja di laga nanti. Untuk melakukan serangan, Al Quwa Al Jawiya sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Ittihad v Al Quwa Al Jawiya diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Ittihad Club.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ittihad vs Al Quwa Al Jawiya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Ittihad versus Al Quwa Al Jawiya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.