Liga Inggris

Leeds United vs Tottenham Hotspur: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-38



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Leeds versus Tottenham akan meramaikan pekan ke-38 Premier League 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Elland Road dan bisa ditonton pada Minggu 28 Mei 2023 pukul 22.30 WIB.

Pertandingan kontra Tottenham Hotspur nanti tentunya akan jadi laga hidup mati bagi Leeds United. Pasalnya, Leeds bisa lolos dari zona degradasi jika mampu menang, namun jika kalah Leeds bisa saja terdegradasi dari Liga Inggris Premier League.

Perlu diketahui bahwa Leeds United kini berada di posisi ke-19 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 31 poin hasil dari 37 pertandingan.

Sementara itu, Tottenham Hotspur pastinya juga ingin meraih kemenangan di pekan terakhir laga Liga Inggris musim ini nanti.

Untuk saat ini, Tottenham bertengger di posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 57 poin hasil dari 37 pertandingan.

Jika mampu mengalahkan Leeds United nanti, Tottenham bisa saja mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi ke-7 klasemen dan mendapatkan tiket lolos ke ajang musim depan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Leeds vs Tottenham di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Tottenham Hotspur lebih unggul daripada Leeds United. Tercatat bahwa Spurs bisa menang empat kali, sedangkan Leeds United hanya bisa menang sekali saja.

  • 12 November 2022 Tottenham Hotspur vs Leeds United: 4-3
  • 26 Februari 2022 Leeds United v Tottenham Hotspur: 0-4
  • 21 November 2021 Tottenham Hotspur vs Leeds United: 2-1
  • 8 Mei 2021 Leeds United v Tottenham Hotspur: 3-1
  • 2 Januari 2021 Tottenham vs Leeds United: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Leeds United memetik hasil yang kurang memuaskan. Leeds United hanya mencatat dua kali hasil imbang dan kalah tiga kali.

  • 21 Mei 2023 West Ham United vs Leeds United: 3-1
  • 13 Mei 2023 Leeds United vs Newcastle United: 2-2
  • 6 Mei 2023 Man City vs Leeds United: 2-1
  • 30 April 2023 AFC Bournemouth vs Leeds United: 4-1
  • 25 April 2023 Leeds United vs Leicester City: 1-1

Tottenham

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Tottenham Hotspur meraih hasil yang kurang baik juga. Tottenham hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 20 Mei 2023 Tottenham vs Brentford: 1-3
  • 13 Mei 2023 Aston Villa vs Tottenham: 2-1
  • 6 Mei 2023 Tottenham vs Crystal Palace: 1-0
  • 30 April 2023 Liverpool vs Tottenham: 4-3
  • 27 April 2023 Tottenham vs Man United: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Leeds United: Joel R, R Kristensen, L Ayling, M Wober, P Struijk, A Forshaw, W McKennie, R Koch, Rodrigo, J Harrison, P Bamford

Tottenham: F Forster, C Lenglet, D Sanchez, B Davies, Emerson, Y Bissouma, O Skipp, H Son, A Danjuma, H Kane, D Kulusevski

Preview Pertandingan

Leeds United diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal ketika melawan Tottenham nanti, pasalnya Leeds sangat ingin menang di laga nanti.

Jika bisa unggul di babak pertama nanti, Leeds United punya peluang besar untuk menumbangkan Tottenham di pertandingan nanti.

Sementara itu, Tottenham diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Leeds United nanti, bahkan bisa saja Tottenham lebih dominan karena unggul secara kualitas skuad.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Leeds – Tottenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leeds United.

Link Live Streaming Leeds vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Leeds versus Tottenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.