Liga Spanyol

Live Streaming Rayo Vallecano vs Valencia La Liga Spanyol Pekan ke 31



Link Live Streaming Rayo Vallecano vs Valencia
Link Live Streaming Rayo Vallecano vs Valencia

NOBARTV NEWS – Laga antara Rayo Vallecano vs Valencia akan tersaji di La pekan ke 31 musim ini, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Campo de Futbol de Vallecas dan dapat disaksikan pada Selasa 12 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada saat ini, Rayo Vallecano dan Valencia sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara La Liga Spanyol. Diketahui bahwa Valencia menduduki peringkat ke 9 dengan raihan 41 poin hasil dari 30 pertandingan. Sementara Rayo Vallecano menduduki peringkat ke 13 dengan total 33 poin hasil dari 29 laga.

Pertemuan terakhir antara Rayo Vallecano dan Valencia terjadi di 27 November 2021 di Stadion Mestalla, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol Valencia waktu itu dicetak oleh Carlos Soler, sementara satu gol Rayo Vallecano dicetak oleh Isi Palazon.

Statistik Lima Laga Terakhir Rayo Vallecano dan Valencia

Rayo Vallecano

Rayo Vallecano tampak menuai hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Rayo Vallecano tidak bisa menang sekali pun, hanya meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

3 April 2022 Granada vs Rayo Vallecano: 2-2

20 Maret 2022 Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: 0-1

13 Maret 2022 Rayo Vallecano vs Sevilla: 1-1

6 Maret 2022 Cadiz vs Rayo Vallecano: 2-0

4 Maret 2022 Real Betis vs Rayo Vallecano: 1-1

Valencia

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Valencia tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka tidak terkalahkan, mampu menang tiga kali, dan imbang dua kali.

3 April 2022 Valencia vs Cadiz: 0-0

19 Maret 2022 Elche vs Valencia: 0-1

13 Maret 2022 Getafe vs Velancia: 0-0

6 Maret 2022 Valencia vs Granada: 3-1

3 Maret 2022 Valencia vs Athletic Bilbao: 1-0

Prediksi Line Up Rayo Vallecano vs Valencia

Rayo Vallecano: Dimitrievski, Balliu, Suarez, Catena, F Garcia, U Lopez, Valentin, Isi Palazon, Trejo, A Garcia, Guardiola

Valencia: Mamardashvili, Guillamon, Paulista, Alderete, Correia, Moriba, C Soler, Gaya, G Guedes, M Gomez, D Cheryshev

Prediksi Laga Rayo Vallecano vs Valencia

Kemenangan tentunya sama-sama diincar oleh Rayo Vallecano dan Valencia di pekan ke 31 La Liga Spanyol musim ini, terlebih lagi kedua tim gagal meraih kemenangan di laga terakhirnya. Tambahan tiga poin di pekan ke 31 akan sangat bermanfaat bagi Rayo Vallecano dan Valencia untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Jika berhasil menang melawan Rayo Vallecano, maka Valencia akan mengokohkan posisinya di peringkat ke 9 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dan menjauh dari kejaran Osasuna yang saat ini ada di peringkat ke 10. Di sisi lain, Rayo Vallecano berpeluang naik ke peringkat ke 11 pada klasemen sementara La Liga Spanyol apabila mampu mengalahkan Valencia pada laga nanti.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 31 La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Valencia.

Link Live Streaming Rayo Vallecano vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Rayo Vallecano vs Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.