Liga Negara UEFA

Belgia vs Wales: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League A Grup 4

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming Belgia - Wales Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Belgia – Wales 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA antara Belgia versus Wales akan hadir di game kelima Liga Negara UEFA 2022-2023, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Raja Baudouin, Belanda dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 September 2022 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Belgia yang berada di peringkat ke-2 dengan torehan tujuh poin dari hasil dua kali menang dan sekali seri serta sekali kalah akan menjamu Wales yang berada di dasar klasemen yang hanya mengumpulkan sebiji poin dari hasil sekali seri dan tiga kekalahan.

Kedua tim ini sudah pernah bertemu di pertandingan leg pertama bulan Juni lalu, pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 1-1 yang masing-masing golnya di cetak oleh Youri Tielemans menit ke 51′ sebelum Brennan Johnson menyamakan kedudukan di menit ke 86′.

Dari pertandingan itulah Wales bisa mendapatkan poin sebijinya hingga menjelang pertandingan kelimanya di ajang turnamen ini. Sementara Belgia yang bertandang ke markas Polandia kala itu berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 lewat gol yang di ciptakan oleh Michy Batshuayi di menit 16′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Belgia versus wales di Liga Negara UEFA musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Wales berhasil memenang kan lima laga terakhir yang mereka telah jalani. Wales berhasil memenangkan dua kali pertandingan, sedangkan Belgia hanya berhasil menang sekali saja. Namun, di dua pertandingan terakhirnya selalu berakhir dengan hasil seri.

11 Juni 2022 Wales v Belgia 1-1

17 November 2021 Wales v Belgia 1-1

25 Maret 2021 Belgia v Wales 3-1

02 Juli 2016 Wales – Belgia 3-1

13 Juni 2015 Wales – Belgia 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belgia

Meskipun lebih di unggulkan, Belgia tak boleh tinggal diam begitu saja. Mereka sudah tercatat kebobolan enam gol dari lawan-lawannya meskipun berhasil menjebloskan dua belas gol ke gawang musuhnya. itu yang menandakan lini pertahanan mereka sangat rapuh.

15 Juni 2022 Polandia vs Belgia 0-1

12 Juni 2022 Wales vs Belgia 1-1

09 Juni 2022 Belgia vs Polandia 6-1

04 Juni 2022 Belgia vs Belanda 1-4

30 Maret 2022 Belgia vs Burkina Faso 3-0

Prediksi Line Up

Belgia: Courtois; Boyata, Vertonghen, Alderweireld; Castagne, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Batshuayi, Eden Hazard

Wales: Hennessey; Rodon, Ampadu, Davies; N Williams, Morrell, Smith, Norrington-Davies; James, Bale; Moore

Preview Pertandingan

Statistik yang menarik dari kedua tim sehingga sangat sulit untuk di tebak siapa yang bakal memenangkan pertandingan ini. Meskipun Wales mungkin sudah menutup harapan untuk lolos ke babak selanjutnya, tetapi mereka tidak akan menyerah begitu saja demi memperbaiki dari rentetan hasil buruknya akhir-akhir ini.

Meskipun di tiga pertandingan teranyarnya Belgia belum terkalahkan, Belgia cuma menang sekali dalam tujuh laga terakhir bersama Wales dan selalu kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan bersama Wales. Statistik tersebut justru yang mencemaskan bagi tim asuhan Roberto Martinez sendiri.

Walaupun Wales memiliki statistik yang buruk tetapi mereka selalu berhasil mencetak gol di sebelas pertandingan terakhirnya dan Wales memiliki hasil yang lebih baik dalam sejarah pertemuan melawan Belgia. Tidak kata mengalah dalam laga ini pastinya, apapun hasilnya pasti akan mereka perjuangkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Negara UEFA antara Belgia melawan Wales diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Belgia.

Link Live Streaming Belgium vs Wales

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Belgia kontra Wales, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan