Liga Arab

Prediksi Al Akhdoud vs Al Feiha, Pekan ke-10 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Al Akhdoud vs Al Feiha akan tersaji di pekan ke-10 Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Hathloul Bin Abdul Aziz Sport City dan bisa disaksikan pada Jumat 20 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Feiha dan Al Akhdoud tampak sama-sama kurang konsisten dalam meraih kemenangan di Liga Arab Saudi musim ini.

Untuk saat ini, Al Feiha menduduki peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 11 poin hasil dari 9 laga.

Sementara itu, Al Okhdood kini bertengger di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 7 poin hasil dari 9 pertandingan.

Baik Al Feiha maupun Al Akhdoud pastinya sama-sama ingin menang di laga pekan ke-10 nanti, agar bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Al Akhdoud vs Fayha di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Feiha di lapangan (SC: Instagram @alfaihaclub)
Aksi pemain Al Feiha di lapangan (SC: Instagram @alfaihaclub)

Head to Head

Dilansi dari laman Flashscore, Al Feiha tercatat belum pernah bermain melawan Al Akhdoud sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di pekan ke-10 Liga Arab Saudi 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertadingan Terakhir

Al Akhdoud

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Al Akhdoud di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Akhdoud hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 7 Oktober 2023 Al Akhdoud vs Al Hilal: 0-3
  • 30 September 2023 Al Raed vs Al Akhdoud: 1-2
  • 27 September 2023 Al Fateh vs Al Akhdoud: 3-1
  • 22 September 2023 Al Akhdoud vs Al Khaleej: 0-1
  • 14 September 2023 Al Akhdoud vs Al Ittihad: 0-1

Al Feiha

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Feiha memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Al Feiha tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 8 Oktober 2023 Al Wehda vs Al Feiha: 1-1
  • 3 Oktober 2023 Al Feiha vs Pakhtakor: 2-0
  • 29 September 2023 Al Feiha vs Al Ittihad: 0-0
  • 26 September 2023 Al Riyadh vs Al Feiha: 1-2
  • 22 September 2023 Al Riyadh vs Al Feiha: 1-3

Al Okhdood Club vs Al Fayha FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Akhdoud: P Vitor, A Burca, S Kvirkvelia, H Al Mansour, A Khamis, Naif A, S Godwin, S A S Al Salim, M Al Zabdani, A Collado, L Tawamba

Al Feiha: V Stojkovic, S Al Khaibari, Mokher A R, M Al Baqawi, G Konan, G Cimirot, Ricardo, A Sabiri, F Sakala, H Onyekuru, A Nwakaeme

Pemain Al Feiha latihan (SC: Instagram @alfaihaclub)

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Preview Pertandingan

Al Feiha sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Al Feiha punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Al Feiha diprediksi akan cukup kuat dalam memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Al Akhdoud sepertinya akan sedikit kesulitan jika ingin bermain secara leluasa ketika melawan Al Feiha nanti.

Al Akhdoud diprediksi akan tampil cenderung lebih bertahan dan menunggu saja ketika melawan Al Fayha nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Akhdoud v Al Feiha diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Fayha dengan skor 1-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Akhdoud vs Al Feiha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Okhdood vs Al Fayha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.