Liga Inggris

Prediksi Man Utd vs Bournemouth, Pekan ke-22 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Laga antara Man Utd vs Bournemouth akan hadir di pekan ke-16 Liga Inggris Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Manchester United bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa MU kini mengoleksi 27 poin hasil dari 15 laga.

Apabila mampu menumbangkan Bournemouth di laga pekan ke-16 nanti, Man United bisa saja naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lawan, AFC Bournemouth kini menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 16 poin saja.

Bournemouth bisa saja naik ke peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Inggris, jika saja mampu mengalahkan Man United nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Man United vs Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Man United latihan (SC: Instagram @manchesterunited)
Pemain Man United latihan (SC: Instagram @manchesterunited)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Manchester United tampak lebih unggul daripada Bournemouth jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Man United bisa meraih empat kali kemenangan, sementara Bournemouth hanya bisa menang sekali saja.

  • 20 Mei 2023 Bournemouth vs Man United: 0-1
  • 3 Januari 2023 MU vs Bournemouth: 3-0
  • 4 Juli 2020 Man Utd v Bournemouth: 5-2
  • 2 November 2019 Bournemouth vs Man Utd: 1-0
  • 30 Desember 2018 MU vs Bournemouth: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man Utd

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Man Utd memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa MU bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 7 Desember 2023 Man Utd vs Chelsea: 2-1
  • 3 Desember 2023 Newcastle vs Man Utd: 1-0
  • 30 November 2023 Galatasaray vs Man Utd: 3-3
  • 26 November 2023 Everton vs Man Utd: 0-3
  • 11 November 2023 Man Utd vs Luton: 1-0

Bournemouth

Sama seperti MU, Bournemouth juga mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 7 Desember 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 0-2
  • 3 Desember 2023 Bournemouth vs Aston Villa: 2-2
  • 25 November 2023 Sheffield United vs Bournemouth: 1-3
  • 12 November 2023 Bournemouth vs Newcastle: 2-0
  • 4 November 2023 Man City vs Bournemouth: 6-1

Manchester United vs AFC Bournemouth: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Man Utd: A Onana, V Lindelof, H Maguire, L Shaw, D Dalot, S Amrabat, S McTominay, A Garnacho, Antony, B Fernandes, R Hojlund

Bournemouth: Neto, I Zabarnyi, M Senesi, A Smith, K Milos, L Cook, R Christie, L Sinisterra, A Semenyo, J Kluivert, D Solanke

Poster laga MU melawan Bournemouth (SC: Instagram @manchesterunited)

Preview Pertandingan

Manchester United sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani di pertandingan nanti, pasalnya MU akan tampil di kandangnya sendiri nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Man Utd diprediksi akan tampil lebih menekan dan mendominasi di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Bournemouth sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Man United nanti.

Diprediksi bahwa Bournemouth akan bermain cenderung lebih menunggu saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Man United vs Bournemouth diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man Utd vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan MU vs Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Man Utd vs Bournemouth, Pekan ke-22 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.