Liga Prancis

Toulouse FC vs Paris Saint Germain: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Kelima Liga Prancis 2022-2023



Link Live Streaming Toulouse - Paris Saint Germain Ligue 1 Musim 2022-2023
Link Live Streaming Toulouse – Paris Saint Germain Ligue 1 Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru laga pekan kelima yang mempertemukan antara Toulouse versus Paris Saint Germain, pertandingan tersebut bakal di selenggarakan di stadion Toulouse pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2022 dan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Toulouse calon lawan PSG yang saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara liga Prancis dengan mengoleksi 5 poin dari 4 pertandingan. Di laga sebelumnya, Toulouse mengalami kekalahan pada saat bertandang ke markas Nantes. Toulouse dipermalukan oleh Nantes dengan skor 3-1, Toulouse hanya mampu membalas satu gol saja lewat sontekan Zakaria Aboukhlal.

Di sisi lawan, Paris Saint Germain memuncaki klasmen sementara Ligue 1 atau liga Prancis dengan meraih 10 poin dari 4 pertandingan. Cukup mengemengejutkan, di pertandingan sebelumnya Paris Saint Germain mampu di taham imbang di kandang sendiri oleh AS Monaco, Paris Saint Germain hanya bisa mencetak satu gol saja dan itupun lewat tendangan penalti yang di eksekusi oleh Neymar JR.

Diketahui, Toulouse mempunyai rekor pertemuan terhadap Paris Saint Germain sebanyak 39 pertandingan.Toulouse hanya bisa mengalahkan Paris Saint Germain sebanyak 8 laga saja, sementara itu Paris Saint Germain mampu memetik 26 kemenangan atas Toulouse dan 5 pertandingan lainnya diketahui berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antra Toulouse berhadapan dengan Paris Saint Germain, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Toulouse

Di lima pertandingan terakhirnya Toulouse meraih hasil yang kurang baik, Toulouse hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan.

28 Agustus 2022 Nantes vs Toulouse: 3-1

21 Agustus 2022 FC Toulouse vs Lorient: 2-2

14 Agustus 2022 Troyes vs FC Toulouse: 0-3

7 Agustus 2022 FC Toulouse vs Nice: 1-1

31 Juli 2022 Clermont Foot vs FC Toulouse: 1-0

Paris Saint Germain

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani oleh Paris Saint Germain, PSG meraih hasil yang cukup bagus. Paris Saint Germain berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya meraih hasil draw satu kali saja.

29 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs AS Monaco: 1-1

22 Agustus 2022 LOSC Lille vs Paris Saint Germain: 1-7

14 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs Montpellier: 5-2

7 Agustus 2022 Clermont Foot vs Paris Saint Germain: 0-5

1 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs Nantes: 4-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Toulouse: M Dupe, A Rouault, R Nicolaisen, M Diarra, M Desler, S Spierings, B van den Boomen, B Dejaegere, Z Aboukhlal, Rafael R, T Dallinga

Paris Saint Germain: G Donnarumma, P Kimpembe, Marquinhos, Sergio Ramos, A Hakimi, Vitinha, M Veratti, Nuno Mendes, L Messi, Neymar, P Sarabia

Preview Pertandingan

Setelah mengalami hasil draw di laga sebelumnya, Paris Saint Germain kali ini diprediksi bakal bermain ngotot untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Paris Saint Germain bisa dipastikan akan menampilkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Toulouse, PSG bakal berupaya untuk meraih poin penuh di markas lawan.

Sementara itu, Toulouse juga bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan hasil yang terbaik untuk klub dan penggemarnya. Toulouse diyakini bakal memainkan pertandingan dengan cara serangan balik, serta menunggu kesalahan yang mungkin akan dibuat oleh para pemain dari Paris Saint Germain dan memanfaatkan kesalahan tersebut menjadi gol.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Prancis 2022-2023 antara Toulouse – Paris Saint Germain diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan PSG.

Link Live Streaming Toulouse versus Paris Saint Germain

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Toulouse – Paris Saint Germain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment