Kejuaraan Afrika

Mali vs Angola: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, African Nations Championship 2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Mali versus Angola akan hadir di ajang Kejuaraan Afrika ayau African Nations Championship 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Oran Olympic dan bisa disaksikan pada Senin 16 Januari 2023 pukul 23.00 WIB.

Bagi Mali maupun Angola, pertandingan nanti merupakan laga pertama di ajang Kejuaraan Afrika 2023. Kedua tim tersebut tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga perdana nanti.

Di ajang Kejuaraan Afrika 2023, Mali dan Angola berada di Grup D bersama satu tim lain, Mauritania.

Mali tentunya bukan lawan yang mudah bagi Angola nantinya, pasalnya diketahui bahwa Mali punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan skuad Angola saat ini.

Di sisi lain, Mali tidak bisa menganggap remeh Angola di laga nanti. Meskipun kalah secara kualitas tim, Angola tentunya akan mencoba memberikan perlawanan sengit kepada Mali.

Sebelum menyaksikan pertandingan Kejuaraan Afrika 2023 antara Mali v Angola, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Mali lebih unggul daripada Angola. Tercatat, Mali bisa menang dua kali, sementara Angola hanya bisa menang sekali.

  • 2 Juli 2019 Angola vs Mali: 0-1
  • 10 Januari 2010 Angola vs Mali: 4-4
  • 11 Februari 2009 Angola vs Mali: 0-4
  • 4 Juni 1995 Angola – Mali: 1-0
  • 13 November 1994 Mali v Angola: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mali

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Mali memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Mali hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 17 November 2022 Aljazair vs Mali: 1-1
  • 24 September 2022 Mali vs Zambia: 1-0
  • 22 Agustus 2022 Mali vs Guinea: 0-0
  • 19 Agustus 2022 Mauritania vs Mali: 1-1
  • 16 Agustus 2022 Mauritania vs Mali: 1-0

Angola

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Angola di lima laga terakhirnya. Tercatat, Angola bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 November 2022 Afrika Selatan vs Angola: 1-1
  • 17 November 2022 Angola vs Botswana: 1-0
  • 10 Juli 2022 Botswana vs Angola: 1-0
  • 7 Juli 2022 Angola vs Seychelles: 3-0
  • 5 Juli 2022 Angola vs Komoro: 3-1

Prediksi Line Up

Mali: Berthe; Diomande, Bamba, Diallo, Sanogo; Samabaly, Camara, Sidibe; Kone, Coulibaly, Diakite

Angola: Hugo; Kibeixa, Razad, Paizo, Kinito; Keliano, Megui, Alberto; Gilberto, Laurindo, Jaredi

Preview Pertandingan

Dikarenakan unggul secara kualitas tim, Mali sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan pada laga nanti.

Mali diprediksi bakal bisa bermain lebih mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun intensitas serangan. Mali tampaknya akan bisa tampil mengurung Angola nantinya.

Mali sepertinya akan mampu bermain lebih nyaman dan percaya diri di laga nanti.

Di sisi lain, Angola sepertinya akan cukup kesulitan saat melawan Mali nanti. Angola tampaknya akan dipaksa tampil bertahan.

Untuk menyerang Mali, Angola diprediksi bakal mengandalkan direct long pass serta serangan cepat dari skema counter attack nanti.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan di pertandingan nanti, Angola tentunya punya potensi untuk memetik kemenangan di laga nanti jika bisa bermain lebih baik dan efektif daripada Mali.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kejuaraan Afrika 2023 antara Mali v Angola diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Mali.

Link Live Streaming Les Aigles vs Angola

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kejuaran Afrika atau African Nations Championship 2023 dan ingin menyaksikan Mali versus Angola, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments