Liga Inggris

SC Bastia vs ACF Fiorentina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang tak kalah seru antara Bastia versus Fiorentina akan hadir dalam ajang . Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Armand Cesari, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 14 Desember 2022 tepatnya pukul 23.30 WIB.

Laga Persahabatan kali ini akan mempertemukan dua tim yang berasal dari liga berbeda. Bastia yang berasala dari Ligue 2 Prancis akan menantang tim kuat Serie A Italia Fiorentina. Tentu jika dilihat dari perbedaan level kasta liga mereka, Fiorentina lebih diunggulkan.

Bastia saat ini menduduki peringkat ke 14 klasemen semetara Ligue 2 Prancis. Pada laga terakhirnya di Ligue 2, Bastia kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Sochaux dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Fiorentina saat ini masih bertengger diurutan kesepuluh klasemen sementara Serie A Italia. Pada laga terakhirnya di Serie A, Fiorentina juga harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas AC Milan dengan skor 2-1.

Laga Persahabtan ini merupakan yang ketiga bagi Fiorentina, Di mana pada Laga Persahabatan sebelumnya, Fiorentina berhasil menang 1-4 atas U.S. Arezzo dan menang 9-0 atas Always Ready.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bastia melawan Fiorentina dalam ajang Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Di ketahui, Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama meraka di atas lapangan hijau. Apapun hasil akhir yang didapat kedua tim akan menjadi sejarah tersendiri bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Bastia

Dalam lima laga terakhirnya, Bastia hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Bastia.

  • 19 November 2022 Marnaval vs Basti 0-3
  • 13 November 2022 Sochaux vs Bastia 1-0
  • 06 November 2022 Bastia vs Paris 0-1
  • 29 Oktober 2022 Prix-les-Mezieres 0-0
  • 23 Oktober 2022 Guingamp vs Bastia 1-1

ACF Fiorentina

Fiorentina hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya selalu berhasil dimenangkan oleh Fiorentina.

  • 08 Desember 2022 Fiorentina vs Always Ready 9-0
  • 01 Desember 2022 U.S. Arezzo vs Fiorentina 1-4
  • 14 November 2022 AC Milan vs Fiorentina 2-1
  • 10 November 2022 Fiorentina vs Salernitana 2-1
  • 06 November 2022 Sampdoria vs Fiorentina 0-2

Prediksi Line Up

Bastia: Johny Placide, Joris Sainati, Abdoulaye Niakhate N'Diaye, Dominique Guidi, Kevin Van Den Kerkhof, Tom Ducrocq, Kylian Kaïboué, Dylan Tavares, Mamadou Camara, Migouel Alfarela, Sébastien Salles-Lamonge

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Fiorentina: Pietro Terracciano, Lorenzo Venuti, Nikola Milenković, Igor Julio, Cristiano Biraghi, Luka Jović, Rolando Mandragora, Nanitamo Ikone, Antonín Barák, Riccardo Saponara, Arthur Cabral

Preview Pertandingan

Bastia berhasil mecatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bastia telah berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Fiorentina juga telah berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Fiorentina telah berhasil mencetak 18 gol dan hanya kebobolan empat gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan skuad yang kedua tim miliki. Fiorentina jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Bahkan jika meihat pada beberapa laga terakhirnya, Fiorentina tentu bisa menang dengan jumlah skor yang besar.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Bastia melawan Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-5.

Link Live Streaming Bastia vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan dan ingin menyaksikan laga Bastia kontra Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments