Piala Afrika

Prediksi Tanjung Verde vs Mesir, Grup B Piala Afrika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tanjung Verde vs Mesir akan hadir di matchday ketiga babak fase grup 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Felix Houphouet Boigny dan bisa disaksikan pada Selasa 23 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Cape Verde sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2023, pasalnya Tanjung Verde sudah tidak mungkin lagi tergeser dari posisi puncak klasemen Grup B Piala Afrika 2023.

Diketahui bahwa Tanjung Verde kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup B Piala Afrika 2023 dengan koleksi 6 poin, hasil dari dua kali kemenangan di dua laga terakhir.

Di sisi lawan, Mesir kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup B Piala Afrika 2023 dengan torehan 2 poin, hasil dari dua kali imbang di dua pertandingan terakhir.

Dengan koleksi poin tersebut, Mesir masih belum aman. Mesir berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2023, namun juga berpeluang tersingkir.

Apabila mampu memetik kemenangan di laga kontra Cape Verde nanti, Mesir akan memastikan tiket ke babak 16 besar dengan status runner up Grup B.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Cape Verde vs Egypt di lanjutan Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik keduatim berikut ini.

Aksi pemain Mesir, Mohamed Salah (SC: Instagram @egyptnt)
Aksi pemain Mesir, Mohamed Salah (SC: Instagram @egyptnt)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Tanjung Verde tercatat belum pernah bertanding melawan Mesir sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di babak Piala Afrika 2023 nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Cape Verde dan Mesir.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tanjung Verde

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Tanjung Verde di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tanjung Verde mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 Januari 2024 Tanjung Verde vs Mozambik: 3-0
  • 15 Januari 2024 Ghana vs Tanjung Verde: 1-2
  • 11 Januari 2024 Tunisia vs Tanjung Verde: 2-0
  • 21 November 2023 Eswatini vs Tanjung Verde: 0-2
  • 17 November 2023 Tanjung Verde vs Angola: 0-0

Mesir

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Mesir memetik hasil yang cukup memuaskan. Mesir mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 19 Januari 2024 Mesir vs Ghana: 2-2
  • 15 Januari 2024 Mesir vs Mozambik: 2-2
  • 7 Januari 2024 Mesir vs Tanzania: 2-0
  • 19 November 2023 Sierra Leone vs Mesir: 0-2
  • 16 November 2023 Mesir vs Djibouti: 6-0

Cape Verde vs Egypt: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Cape Verde: Vozinha; Moreira, Costa, Lopes, Fernandes; Duarte, Pina, Monteiro; Mendes, Bebe, Cabral

Mesir: El Shenawy; Sharaf, Hegazy, Abdelmonem, Kamal; Fathi, Elneny; Trezeguet, Ashour, Marmoush; Mohamed

Pemain Mesir latihan (SC: Instagram @egyptnt)

Preview Pertandingan

Cape Verde tentunya punya rasa percaya diri tinggi di pertandingan nanti, pasalnya Cape Verde telah mampu menang dua kali beruntun di Piala Afrika 2023.

Cape Verde diprediksi akan cukup berani tampil lepas dan menekan di laga nanti, supaya bisa mencatat kemenangan dan meneruskan tren positifnya.

Di sisi lawan, Mesir tentu akan jadi lawan yang tidak mudah bagi Cape Verde nanti, mengingat bahwa Mesir punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Tanjung Verde jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Mesir diprediksi bakal mampu untuk mengimbangi permainan Tanjung Verde di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika 2023 antara Tanjung Verde v Mesir diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tanjung Verde vs Mesir

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika dan ingin menyaksikan Tanjung Verde versus Mesir, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.