Liga Belanda

Prediksi Volendam vs Feyenoord Kamis 4 April 2024, Pekan ke-28 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID FC Volendam vs Feyenoord Rotterdam, laga antara Volendam vs Feyenoord akan tersaji di pekan ke-28 Eredivisie 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kras dan bisa disaksikan pada Kamis 4 April 2024 pukul 23.45 WIB.

Volendam menempati posisi ke-18 dalam klasemen dengan 15 poin dari 27 pertandingan. Mereka memiliki catatan tiga kemenangan, enam hasil imbang, dan delapan belas kekalahan. Tim ini telah mencetak 27 gol dan kebobolan 68 gol.

Di sisi lain, Feyenoord berada di peringkat kedua dalam klasemen dengan 65 poin dari 27 pertandingan. Mereka telah meraih 20 kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kekalahan. Feyenoord telah mencetak 70 gol dan kebobolan 23 gol.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Volendam untuk mencari poin demi menghindari zona degradasi, sementara Feyenoord akan berusaha memperkuat posisinya di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara FC Volendam v Feyenoord Rotterdam di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Feyenoord melakukan selebrasi (SC: Instagram @feyenoord)
Potret pemain Feyenoord melakukan selebrasi (SC: Instagram @feyenoord)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Feyenoord dan FC Volendam, Feyenoord berhasil memenangkan empat pertandingan, sementara FC Volendam hanya mampu memenangkan satu pertandingan:

  • 08 Desember 2023 (ERE): Feyenoord Rotterdam vs FC Volendam: 3-1
  • 13 Maret 2023 (ERE): Feyenoord vs FC Volendam: 2-1
  • 06 November 2022 (ERE): FC Volendam v Feyenoord: 0-2
  • 05 April 2009 (ERE): FC Volendam – Feyenoord: 2-1
  • 14 September 2008 (ERE): Feyenoord Rotterdam vs FC Volendam: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Volendam

Dalam lima pertandingan terakhirnya, FC Volendam meraih dua kali imbang dan tiga kali kalah.

  • 31 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Almere City vs FC Volendam: 1-1 (Imbang)
  • 21 Maret 2024: Club Friendly (CF) – Den Haag vs FC Volendam: 4-0 (Kalah)
  • 17 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – FC Volendam vs AZ Alkmaar: 0-4 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Zwolle vs FC Volendam: 1-1 (Imbang)
  • 02 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – FC Volendam vs Nijmegen: 2-5 (Kalah)

Feyenoord

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Feyenoord meraih empat kemenangan dan satu kali imbang.

  • 31 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Feyenoord vs Utrecht: 4-2 (Menang)
  • 17 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Heerenveen vs Feyenoord: 2-3 (Menang)
  • 11 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Feyenoord vs Heracles: 3-0 (Menang)
  • 03 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – PSV vs Feyenoord: 2-2 (Imbang)
  • 01 Maret 2024: KNVB Cup (KNV) – Feyenoord vs Groningen: 2-1 (Menang)

FC Volendam vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-28 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Volendam: Backhaus; Buur, Benamar, Flint, Cox; Mirani, Le Roux, Maulun; Booth, Muhren, Johnson

Feyenoord: Wellenreuther; Geertruida, Beelen, Hancko, Nieuwkoop; Wieffer, Zerrouki, Timber; Minteh, Gimenez, Igor Paixao

Preview Pertandingan

Feyenoord memiliki keunggulan yang jelas berdasarkan posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa mereka yang solid dalam lima pertandingan terakhir. Meskipun FC Volendam telah mengalami beberapa hasil imbang dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka tetap menjadi tim yang belum menunjukkan performa yang konsisten.

FC Volendam mungkin akan berusaha keras untuk mencari poin demi menghindari zona degradasi, kemungkinan besar mereka akan kesulitan menghadapi kekuatan dan kualitas tim lawan. Dengan posisi dan performa yang lebih unggul, Feyenoord diharapkan dapat mengontrol jalannya pertandingan dan meraih kemenangan untuk memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie musim 2024 antara Volendam v Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

Link Streaming Volendam vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2024 dan ingin menyaksikan Volendam versus Feyenoord Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *