Laga Persahabatan

Chelsea FC vs Newcastle United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League Summer Series 2023



NOBARTV NEWS – Laga yang mempertemukan antara Chelsea versus Newcastle United akan tersedia di kompetisi pramusim yang bernama Premier League Summer Series 2023, laga yanng digelar di Amerika Serikat tersebut bakal dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2023.

Chelsea dan Newcastle United diperkirakan bakal bertanding di stadion Marcedes-Benz, kedua tim nantinya juga akan memulai pertandingan berikut pada pukul 07:30 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobrtv live streaming secara langsung.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen sementara kompetisi Premier League Summer Series dengan torehan tiga poin dari satu match, sebelumnya Chelsea telah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 4-3. Laga itu juga menjadi sesuata hal yang cukup penting bagi Mudryk, pasalnya Mudryk telah menyumbang satu gol berkelas yang membantu Chelsea meraih kemenangan.

Di sisi lawan, Newcastle United berhasil ditahan imbang oleh Aston Villa dengan skor 3-3. Hampir menelan kekalahan di laga perdananya dalam ajang kompetisi Premier League Summer Series, akan tetapi Calum Wilson menjadi pahlawan bagi Newcastle karena berhasil menyamakan kedudukan dan terhindar dari kekalahan..

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Newcastle United di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Chelsea memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Newcastle United. Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 28 Mei 2023 Chelsea v Newcastle United: 1-1
  • 12 November 2022 Newcastle United vs Chelsea: 1-0
  • 13 Maret 2022 Chelsea v Newcastle United: 1-0
  • 30 Oktober 2021 Newcastle United vs Chelsea: 0-3
  • 15 Februari 2021 Chelsea v Newcastle United: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea FC

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, Chelsea FC hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 23 Juli 2023 Chelsea vs Brighton & Hove Albion: 4-3
  • 19 Juli 2023 Chelsea vs Wrexham: 5-0
  • 28 Mei 2023 Chelsea – Newcastle United: 1-1
  • 25 Mei 2023 Man United vs Chelsea: 4-1
  • 21 Mei 2023 Man City vs Chelsea: 1-0

Newcastle United

Hasil yang kurang memuaskan juga di dapat oleh Newcastle United di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Newcastle United hanya bisa memetik dua kemenangan saja dan tertimpa tiga hasil imbang.

  • 24 Juli 2023 Newcastle United vs Aston Villa: 3-3
  • 19 Juli 2023 Newcastle United vs Rangers: 2-1
  • 15 Juli 2023 Newcastle United vs Gateshead: 3-2
  • 28 Mei 2023 Newcastle United – Chelsea: 1-1
  • 23 Mei 2023 Leicester City vs Newcastle United: 0-0

Prediksi Line Up

Newcastle United: Karius; Trippier; Schar, Botman, Burn; Tonali, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Isak, Wilson

Chelsea FC: Arrizabalaga, Cucurella, Silva, Chalobah, Hall; Fernandez, Casadei; Moreira, Chukwuemeka, Sterling; Jackson

Preview Pertandingan

Baru saja mendatangkan pemain baru dari Leicester City Harvey Barnes, kemungkinan pemain tersebut langsung bisa ditampilkan pada laga besok. Mengingat Howe atau pelatih utama dari Newcastle United cukup kecewa atas permainan dari lini belakang Newcastle United saat menghadapi Aston Villa kemarin.

Sementara itu, para pemain Chelsea perlahan telah klop dengan formasi yang diterapkan oleh Mauricio Pochettino. Pemain baru yang di datangkan dari Villarreal N Jackson juga melakukan debut dengan baik, ia berhasil menyumbang satu gol atas Chelsea untuk mengalahkan Brighton & Hove Albion.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Summer Series, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea FC.

Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Summer Series 2023 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea