Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Chelsea, Pekan Ke-27 Liga Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS / Prediksi Brentford – Chelsea, Pekan ke-27 Liga Premier Inggris akan menyajikan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Brentford vs Chelsea. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan di stadion Community pada hari Sabtu 2 Maret 2024 pukul 22:00 WIB.

Saat ini duduk di posisi ke-16 di Liga Premier, Brentford berada di posisi bawah klasemen yang tidal layak dan baru-baru ini mereka mengalami penurunan performa, kalah dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka. Namun, mereka tidak cukup kuat saat bermain di kandang sendiri

Di sisi lawan Chelsea tengah berjuang di peringkat 11 liga Premier Inggris, Chelsea sangat membutuhkan hasil positif untuk mendapatkan kembali momentum dan kepercayaan diri. Mereka baru-baru ini tersingkir dari final Piala Carabao dan hanya memenangkan 2 dari 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat dan menarik. Meskipun Brentford akan percaya diri di kandang sendiri, kebutuhan Chelsea akan kemenangan dapat mendorong mereka untuk meraih kemenangan tipis.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brentford berhadapan dengan Chelsea di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Brentford vs Chelsea, Pekan Ke-27 Liga Inggris
Potret Enzo Fernandez. (Sc: Instagram @chelseafc)

Head To Head

Terlepas dari dominasi Brentford baru-baru ini, Chelsea masih memegang keunggulan historis, memenangkan 4 dari 9 pertemuan antara kedua tim. Namun, Brentford telah memenangkan dua pertemuan terakhir, termasuk kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya musim ini.

  • 28 Oktober 2023 Chelsea vs Brentford: 0-2
  • 26 April 2023 Chelsea vs Brentford: 0-2
  • 19 Okyober 2022 Brentford v Chelsea: 0-0
  • 2 April 2022 Chelsea vs Brentford: 1-4
  • 22 Desember 2021 Brentford v Chelsea: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford

Menuai hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, Brentford hanya bisa merasakan satu kemenangan dan menelan empat kali kekalahan.

  • 27 Februari 2024 West Ham vs Brentford: 4-2
  • 21 Februari 2024 Man City vs Brentfor: 1-0
  • 10 Februari 2024 Wolverhampton Wanderers vs Brentford: 0-2
  • 6 Februari 2024 Brentford vs Manchester City: 1-3
  • 1 Februari 2024 Tottenham Hotspur vs Brentford: 3-2

Chelsea

Sedangkan Chelsea berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 29 Februari 2024 Chelsea vs Leeds: 3-2
  • 25 Februari 2024 Chelsea vs Liverpool: 0-1
  • 18 Feb 2024 Manchester City vs Chelsea: 1-1
  • 13 Feb 2024 Crystal Palace vs Chelsea: 1-3
  • 8 Feb 2024 Aston Villa vs Chelsea: 1-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

(Sc: Instagram @chelseafc)

Brentford FC vs Chelsea FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Inggris

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Brentford: Flekken; Collins, Mee, Pinnock; Roerslev, Janelt, Jensen, Norgaard, Reguilon; Toney, Maupay

Chelsea: D Petrovic, A Disasi, L Colwill, M Gusto, B Chilwell, C Palmer, M Caicedo, Enzo F, C Gallagher, R Sterling, N Jackson

Preview Pertandingan

Di bawah manajer Thomas Frank, mereka dikenal karena gaya menyerang dan intensitas menekan. Mereka akan berusaha mengeksploitasi kelemahan pertahanan Chelsea baru-baru ini. Pemain seperti Ivan Toney dan Bryan Mbeumo akan berperan penting dalam serangan mereka.

Chelsea akan berada di bawah tekanan besar untuk memberikan kemenangan, terutama mengingat perjuangan mereka baru-baru ini. Dia mungkin memilih pendekatan yang lebih hati-hati untuk menghindari kebobolan gol lebih awal. Pemain seperti N Jackson dan Raheem Sterling perlu meningkatkan serangan.

Banyak hal yang harus dibuktikan oleh kedua tim, membuat mereka sangat termotivasi untuk pertandingan krusial ini. Brentford berharap untuk memutus trend buruknya saat melawan tim Chelsea yang sedang dalam kesulitan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Chelsea.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brentford vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Brentford kontra Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *