Liga Belanda

PSV Eindhoven vs FC Utrecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSV versus Utrecht akan hadir di pekan ke-10 Eredivisie 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Phillips dan bisa disaksikan pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 19.30 WIB.

FC Utrecht punya waktu persiapan yang lebih lama untuk berlaga di pekan ke-10 jika dibandingkan dengan PSV. Pasalnya PSV diketahui baru saja bertanding di kompetisi eropa, .

Menilik pada klasemen sementara, PSV lebih baik daripada Utrecht. Tercatat Utrecht berada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara Eredivisie dengan raihan 12 poin. Sementara itu, PSV saat ini ada di peringkat ketiga dengan raihan 21 poin.

Baik PSV maupun Utrecht tentunya sama-sama menargetkan kemenangan pada laga nanti, sehingga pertemuan kedua tim nanti tampaknya akan berjalan menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSV vs Utrecht di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, PSV Eindhoven mampu lebih unggul daripada Utrecht. Diketahui bahwa PSV bisa menang tiga kali, sedangkan Utrecht hanya bisa menang sekali saja.

13 Maret 2022 FC Utrecht vs PSV: 0-1

4 Desember 2021 PSV Eindhoven vs Utrecht: 4-1

16 Mei 2021 Utrecht vs PSV Eindhoven: 1-1

13 Desember 2020 PSV vs FC Utrecht: 2-1

19 Oktober 2019 Utrecht vs PSV Eindhoven: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

14 Oktober 2022 PSV Eindhoven vs FC Zurich: 5-0

9 Oktober 2022 SC Heerenveen vs PSV Eindhoven: 0-1

7 Oktober 2022 FC Zurich vs PSV Eindhoven: 1-5

1 Oktober 2022 Cambuur vs PSV Eindhoven: 3-0

18 September 2022 PSV Eindhoven vs Feyenoord: 4-3

Utrecht

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Utrecht tampaknya juga mampu memetik hasil yang lumayan bagus. Utrecht bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Utrecht vs AZ Alkmaar: 1-2

2 Oktober 2022 Excelsior vs Utrecht: 0-1

17 September 2022 Utrecht vs NEC Nijmegen: 0-0

11 September 2022 Utrecht vs Vitesse: 1-0

3 September 2022 Fortuna Sittard vs Utrecht: 3-4

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, A Obispo, Andre R, P Max, P Mwene, J Veerman, E Gutierrez, I Sangare, X Simons, G Til, C Gakpo

Utrecht: V Barkas, M Sagnan, M van der Maarel, S Klaiber, D Warmerdam, C Bozdogan, L Brouwers, N Maeda, S van de Streek, D Redan, B Dost

Preview Pertandingan

Duel antara PSV Eindhoven vs Utrecht diprediksi bakal berlangsung cukup seru, kedua tim pastinya akan sama-sama menampilkan permainan yang menarik di laga nanti.

PSV Eindhoven yang akan tampil sebagai tim tuan rumah diprediksi bisa lebih dominan, baik dalam penguasaan bola hingga intensitas serangan. PSV sepertinya akan menekan dan melakukan pressing tinggi kepada Utrecht.

Di sisi lain, Utrecht tentunya tidak akan diam saja, Utrecht pastinya tidak ingin hanya tampil bertahan pada laga nanti. Diprediksi bahwa Utrecht akan bermain lepas dan menyerang cepat menggunakan kombinasi long pass maupun passing-passing pendek antar lini.

Jika bisa menang melawan PSV, Utrecht bisa naik ke peringkat 6 pada klasemen sementara Liga Belanda musim ini. Sementara itu, PSV berpeluang untuk bisa naik ke puncak klasemen sementara Eredivisie jika bisa mengalahkan Utrecht nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara PSV vs FC Utrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSV.

Link Live Streaming PSV vs Utrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara PSV Eindhoven versus Utrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.