Copa Del Rey

Prediksi Bilbao vs Barcelona, Perempatfinal Copa del Rey

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Athletic Bilbao – Barcelona, Bentrokan yang sangat dinantikan antara Bilbao vs Barcelona dimulai hari Kamis, 25 Januari 2024 , di stadion ikonik San Mamés Barria di Bilbao, Spanyol. Pertemuan sengit ini menjanjikan perpaduan gairah Basque dan bakat Catalan, dengan kedua tim bersaing untuk mendapatkan poin penting di perempat final .

Terkenal karena pertahanannya yang agresif dan terorganisir, Athletic Club memiliki salah satu lini belakang yang paling ketat di Spanyol, dengan duo tangguh Iñigo Martínez dan Yeray Álvarez yang memimpin pasukan.

Dipimpin oleh Robert Lewandowski dan kreativitas Pedri, Barcelona memiliki unit penyerang yang mematikan, yang mampu menghancurkan pertahanan paling tangguh sekalipun.

Pertandingan ini menjanjikan pertandingan yang ketat dan taktis, dengan kedua tim sangat menginginkan kemenangan. Keunggulan Athletic Club sebagai tuan rumah, soliditas pertahanan, dan ancaman serangan balik mungkin memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, bakat, pengalaman, dan daya serang Barcelona yang unggul tidak bisa dianggap remeh. Harapkan pertemuan dekat dengan potensi drama di akhir pertandingan dan kemungkinan hasil imbang atau bahkan kemenangan tipis untuk kedua tim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bilbao berhadapan dengan Barcelona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bilbao vs Barcelona, Perempatfinal Copa del Rey
Potret Joao Felix. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Barcelona berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja terhadap Athletic Bilbao dalam lima pertemuan terakhir.

  • 22 Oktober 2023 Barcelona vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 12 Maret 2023 Athletic Bilbao v Barcelona: 0-1
  • 23 Oktober 2022 Barcelona vs Athletic Bilbao: 4-0
  • 27 Februari 2022 Barcelona vs Athletic Bilbao: 4-0
  • 20 Januari 2-22 Athletic Bilbao v Barcelona: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Dalam lima pertandingan terakhirnya Athletic Bilbao berhasil mendapat empat kali kemenanganberuntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 21 Januari 2024 Valencia vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 17 Januari 2024 Athletic Bilbao vs Alaves: 2-0
  • 14 Januari 2024 Athletic Bilbao vs Real Sociedad: 2-1
  • 8 Januari 2024 Eibar vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 5 Januari 2024 Sevilla vs Athletic Bilbao: 0-2

Barcelona

Sedangkan Barcelona berhasil memetik empat kali kemenangan juga dan hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 22 Januari 2024 Real Betis vs Barcelona: 2-4
  • 19 Januari 2024 Salamanca vs Barcelona: 1-3
  • 15 Januari 2024 Real Madrid vs Barcelona: 4-1
  • 12 Januari 2023 Barcelona vs Osasuna: 2-0
  • 8 Januari 2023 Barbastro vs Barcelona: 2-3

(Sc: Instagram @fcbarcelona)

Athletic Club vs Barcelona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempatfinal Copa del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: Simon; Lekue, Vivian, Paredes, Yuri; Ruiz de Galarreta, Vesga; Berenguer, Sancet, N Williams; Guruzeta

Barcelona: Pena; Fort, Kounde, Christensen, Balde; Lopez, Romeu, Pedri; Torres, Roque, Felix

Preview Pertandingan

Gaya permainan langsung mereka memanfaatkan kecepatan dan keterampilan menggiring bola dari Nico Williams dan Muniain untuk melancarkan serangan balik yang menghancurkan, yang mampu membuat pertahanan mana pun lengah.

Di bawah bimbingan Xavi, Barcelona menampilkan kemampuan beradaptasi taktis, memanfaatkan dominasi berbasis penguasaan bola atau transisi cepat tergantung pada situasi permainan.

Pertandingan Copa del Rey ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Athletic Club bertujuan untuk mencapai semifinal dan Barcelona berusaha menebus diri mereka setelah kemunduran baru-baru ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa del Rey 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bilbao vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bilbao kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *