Liga Europa

Prediksi Marseille vs Brighton, Europa League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Marseille vs Brighton akan berlangsung di pergelaran Europa League UEFA 2023/2024 pada tanggal 5 Oktober 2023 di Stade Vélodrome, Marseille, Prancis, pukul 23:45 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Marseille saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup B, dengan 1 poin dari 1 laga. Diketahui Marseille hanya bisa mendapat hasil imbang saat menghadapi Ajax.

Di sisi lawan, Brighton saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara Grup B, dengan 0 poin dari 1 laga. Secara mengejutkan Brighton mampu ditumbangkan oleh AEK Athens pada pertemuan sebelumnya.

Marseille adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih baik secara keseluruhan dan mereka berada dalam bentuk yang lebih baik. Namun, Brighton adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk mencuri poin penuh dari markas Marseille.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Marseille berhadapan dengan Brighton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Marseille vs Brighton, Europa League
Terlihat Aubameyang latihan intens demi bisa petik kemenangan saat lawan Brighton besok. (Sc: Instagram @olympiquedemarseille)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim belum pernah bertemu dalam ajang kompetisi apapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Marseille dan Brighton.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympique Marseille

Dalam lima laga terakhirnya, Marseille mendapat hasil buruk dengan memperoleh tiga hasil imbang dan menelan dua kekelahan secara beruntun.

  • 1 Oktober 2023 AS Monaco vs Marseille: 3-2
  • 25 September 2023 PSG vs Olympique Marseille: 4-0
  • 2 September 2023 Nantes vs Olympique Marseille: 1-1
  • 27 Agustus 2023 Marseille vs Brest: 2-0
  • 19 Agustus 2023 Metz vs Marseille: 2-2

Brighton

Hasil buruk juga menimpa Brighton di lima pertandingan terakhirnya, Brighton memetik dua kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 30 September 2023 Aston Villa vs Brighton: 6-1
  • 28 September 2023 Chelsea vs Brighton & Hove Albion: 1-0
  • 24 September 2023 Brighton & Hove Albion vs Bournemouth: 3-1
  • 22 September 2023 Brighton & Hove Albion vs AEK: 2-3
  • 16 September 2023 Man Utd vs Brighton & Hove Albion: 1-3

Jadwal Marseille di bulan Oktober. (Sc: Instagram @olympiquedemarseille)

OM vs Brighton: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League Musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Marseille: P Lopez, C Mbemba, S Gigot, J Clauss, Renan L, J Veretout, V Rongier, A Harit, I Sarr, I Ndiaye, P Aubameyang

Brighton: J Steele, L Dunk, Adam W, Joel V, Pervis E, M Dahoud, B Gilmour, J Pedro, S March, K Mitoma, Danny W

Preview Pertandingan

Marseille memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Aubameyang dan Ndiaye. Marseille juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti Veretout dan Harit.

Brighton memiliki kekuatan di lini belakang, dengan pemain-pemain seperti Lewis Dunk dan Marc Cucurella. Brighton juga memiliki lini tengah yang solid, dengan pemain-pemain seperti Mitoma dan Gilmour.

Kunci kemenangan Marseille adalah untuk memanfaatkan keunggulan mereka di lini depan. Marseille juga perlu memanfaatkan dukungan dari suporter mereka untuk memberikan tekanan kepada Brighton.

Kunci kemenangan Brighton adalah untuk bertahan dengan baik dan memanfaatkan serangan balik. Brighton juga perlu memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka seperti .

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Marseille.

Link Yalla Shoot Live Streaming Marseille vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Marseille kontra Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea