Liga Norwegia

Bodø/Glimt vs Viking FK: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Tim Shayne Pattynama di Liga Norwegia 2022-23



NOBARTV NEWS – Saksikan tim Shayne Pattynama, Viking FK berlaga di lanjutan musim 2022-23 melawan Bodø/Glimt. Pertandingan antara Bodø/Glimt versus Viking FK tersebut akan digelar di Stadion Aspmyra dan bisa disaksikan pada Minggu 6 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Pemain keturunan Indonesia, Shayne Pattynama tampaknya masih belum bisa dipasang Viking untuk laga melawan Bodø/Glimt nanti. Pasalnya Shayne masih menderita cedera.

Posisi bek kiri di Viking FK yang selalu dihuni Shayne Pattynama tampaknya akan diisi oleh pemain lain. Meskipun tidak ada Shayne Pattynama, laga antara Bodø/Glimt melawan Viking pastinya masih akan tetap seru untuk disaksikan.

Kedua tim tentunya sama-sama mengincar kemenangan agar bisa mendapat tambahan tiga poin, guna memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Tercatat saat ini Bodø/Glimt berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Norwegia dengan 54 poin. Sedangkan, Viking kini berada di posisi ke-11 dengan 34 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bodø/Glimt v Viking FK di lanjutan Liga Norwegia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bodø/Glimt lebih unggul daripada Viking FK. Tercatat Bodø/Glimt bisa menang tiga kali, sedangkan Viking FK hanya bisa menang sekali saja.

24 April 2022 Viking vs Bodø/Glimt: 2-0

21 April 2022 Bodø/Glimt – Viking FK: 2-1

19 September 2021 Viking vs Bodø/Glimt: 1-3

3 Juli 2021 Bodø/Glimt versus Viking: 2-2

19 Desember 2020 Bodø/Glimt v Viking: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bodø/Glimt

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FK Bodø/Glimt di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat Bodø/Glimt hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

4 November 2022 Bodø/Glimt vs PSV Eindhoven: 1-2

30 Oktober 2022 Rosenborg vs Bodø/Glimt: 3-2

27 Oktober 2022 Zurich vs Bodø/Glimt: 2-1

23 Oktober 2022 Bodø/Glimt vs Kristiansund: 5-0

16 Oktober 2022 Vaalerenga vs Bodø/Glimt: 0-6

Viking FK

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Viking FK juga tampak meraih hasil yang kurang bagus. Viking FK hanya bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

31 Oktober 2022 Viking FK vs Molde: 1-4

23 Oktober 2022 Jerv vs Viking FK: 2-2

16 Oktober 2022 Viking FK vs Sarpsborg 08: 0-1

12 Oktober 2022 Viking FK vs Kristiansund BK: 1-0

9 Oktober 2022 Viking FK vs Lillestroem: 0-3

Prediksi Line Up

Bodø/Glimt: N Khaikin, M Lode, M Hoibraten, A Sampsted, J Sery, A Gronbaek, H Vetlesen, P Berg, R Espejord, J Mvuka, O Solbakken

Viking FK: P Gunnarsson, D Brekalo, D Diop, G Stensness, Y de Lanlay, N Skytta, M Solbakken, Z Tripic, S Bjorshol, S Svendsen, K Kabran

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Bodø/Glimt lebih unggul Viking. Oleh karena itu, Bodø/Glimt tentunya lebih diunggulkan untuk bisa menang.

FK Bodø/Glimt diprediksi bisa bermain lebih percaya diri karena akan tampil sebagai tim tuan rumah. Bodø/Glimt sepertinya akan bisa menguasai jalannya pertandingan nanti

Sementara itu, Viking FK sepertinya akan tampil sedikit bertahan dan menunggu. Viking diprediksi akan cukup kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Bodø/Glimt.

Meskipun begitu, Viking FK tampaknya akan tetap berusaha memberikan perlawanan sengit agar bisa berpeluang untuk mencuri poin dari markas Bodø/Glimt.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia antara Bodø/Glimt – Viking diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bodø/Glimt.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments