Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Bournemouth Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Wolves vs AFC Bournemouth, pertandingan antara Wolves vs Bournemouth akan tersaji di lanjutan Premier League, laga tunda pekan ke-29 tersebut akan digelar di Stadion Molineux dan bisa disaksikan pada Kamis 25 April 2024 pukul 01.45 WIB.

Wolves saat ini berada di posisi ke-11 dalam klasemen Liga Inggris dengan total 43 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah meraih 12 kemenangan, bermain imbang 7 kali, dan menelan 14 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 46, sementara kebobolan mereka sebanyak 53 gol. Meskipun posisi mereka di tengah-tengah klasemen, Wolves akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan meraih hasil yang lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Di sisi lain, Bournemouth menempati peringkat ke-13 dalam klasemen dengan total 42 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatat 11 kemenangan, bermain imbang 9 kali, dan menelan 13 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 48, tetapi kebobolan mereka sebanyak 60 gol. Bournemouth akan berjuang keras untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen dengan meraih kemenangan di laga tandang ini.

Wolves akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri. Namun, Bournemouth juga tidak akan menyerah begitu saja dan akan memberikan perlawanan yang tangguh.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs Wolves Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Wolverhampton vs Bournemouth di Premier League Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Bournemouth melakukan selebrasi (SC: Instagram @afcb)
Potret pemain Bournemouth melakukan selebrasi (SC: Instagram @afcb)

Prediksi Line Up

Wolves: Sa; S. Bueno, Kilman, Toti; Doherty, Lemina, Gomes, Doyle, Ait-Nouri; Sarabia, Hwang

Bournemouth: Neto; Aarons, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Christie, Cook; Semenyo, Kluivert, Kerkez; Solanke

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashcore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bournemouth dan Wolves, Wolves berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sedangkan Bournemouth hanya mampu menang satu kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 21 Oktober 2023 dalam kompetisi Premier League, di mana Wolves berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 2-1.

Performa Wolverhampton Wanderers dalam lima pertandingan terakhirnya telah mencatat dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Mereka terakhir kali kalah 0-2 dari Arsenal.

Di sisi lain, Bournemouth memiliki catatan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Aston Villa pada pertandingan terbaru.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Pertandingan antara Wolverhampton Wanderers (Wolves) dan AFC Bournemouth di lanjutan Liga Inggris Premier League diprediksi akan menjadi laga yang seru dan penuh ketegangan. Wolves, yang akan bermain di kandang sendiri di Stadion Molineux, akan berupaya keras untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. Meskipun performa mereka belakangan ini sedikit menurun, Wolves tetap menjadi ancaman yang serius bagi lawan-lawannya.

Sementara itu, AFC Bournemouth akan menjalani laga tandang dengan tekad kuat untuk mencuri poin. Meskipun berada di posisi yang sedikit lebih rendah dalam klasemen, Bournemouth memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh. Dukungan dari para suporter dan semangat juang yang tinggi menjadi modal utama bagi Bournemouth untuk meraih hasil positif di pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Wolves v Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Wolves.

Link Streaming Wolves vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Wolves versus Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *