Liga Turki

Antalyaspor vs MKE Angkaragucu: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-15 Liga Super Turki akan menampilkan laga antara Antalyaspor versus Ankaragucu, pertandingan tersebut bakal dimulai di stadion Corendon Airlines Park Antalya pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2022 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian sakikan di Nobartv live streaming.

Antalyaspor diketahui berhasil menjauh dari zona degradasi setelah berhasil meraih tiga kali kemenangan secara beruntun. Saat ini Antalyaspor berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Super Turki dengan memiliki 16 poin dari 12 pertandingan.

Jika di laga ini Antalyaspor bisa meneruskan trend kemenanganya, maka bisa dipastikan Antalyaspor bakal menempati peringkat 9 klasemen sementara Liga Super Turki musim 2022/23.

Di sisi lawan, Ankaragucu semakin dekat dengan zona degradasi setelah hanya bisa mendapat hasil imbang dalam dua laga terakhirnya. Ankaragucu diketahui saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mengemas 13 poin dari 13 pertandingan, ia hanya memiliki selisih 2 poin saja dari Sivaspoor yang berad di zona degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Antalyaspor berhadapan dengan Angkaragucu di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir, Antalyaspor berhasil menumbangkan Angkaragucu sebanyak tiga kali pertandingan. Sedangkan Angkaragucu hanya bisa mengalahkan Antalyaspor satu kali dan menahan imbang satu kali saja.

  • 6 Desember 2020 Antalyaspor v Angkaragucu: 1-0
  • 19 Juli 2020 Angkaragucu v Antalyaspor: 0-1
  • 20 Desember 2019 Antalyaspor v Angkaragucu: 2-2
  • 1 Maret 2019 Antalyaspor v Angkaragucu: 2-4
  • 1 Oktober 2018 Angkaragucu v Antalyaspor: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Antalyaspor

Meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun, tampaknya Antalyaspor menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya.

  • 20 Desember 2022 Antalyaspor vs Manisa: 1-0
  • 16 Desember 2022 Antalyaspor vs Karagumruk: 2-3
  • 8 Desember 2022 Antalyaspor vs Napoli: 2-3
  • 30 November 2022 Antalyaspor vs M Tel Aviv: 1-2
  • 9 November 2022 Antalyaspor vs Pendikspor: 3-0

MKE Angkaragucu

Hasil yang kurang memuaskan juga diperoleh Angkaragucu dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Angkaragucu hanya bosa memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 20 Desember 2022 MKE Angkaragucu vs Tuzlaspor: 2-0
  • 13 Desember 2022 MKE Angkaragucu vs Konyaspor: 0-1
  • 12 November 2022 MKE Angkaragucu vs Trabzonspor: 1-1
  • 8 Vovember 2022MKE Angkaragucu vs Amed: 6-2
  • 5November 2022 Kasimpasa vs MKE Angkaragucu: 1-1

Prediksi Line Up

Antalyaspor: A Uysal, O Toprak, C Luyindama, B Balci, G Vural, S Nakajima, U Akyol, Fernando, S Larsson, S Gumus, H Wright

MKE Ankaragucu: G Akkan, N Mijakic, U Radakovic, Y Gureler, K Malcuit, T Antalyali, T Cigerci, E Kilinc, Jese, G Beridze, A Sowe

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kadang sendiri, Antaslyaspor bakal mendapatkan keuntungan tersendiri. Dikarenakan Antaslyaspor bakal mendapatkan dukungan yang cukupbanyak dari para penggemarnya yang datang langsug menyaksikan ke stadion, hal itu bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Antalyaspor.

Sementara itu, Angkaragucu akan bermain secara lepas dan agresif untuk bisa mendapatkan poin penuh dari markas lawan. Karena, Angkaragucu tidak ingin masuk kedalam zona degradasi bersama Istanbulspor dan Umraniyespor.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Antaslyaspor.

Link Live Streaming Antalyaspor vs Angkaragucu

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Antalyaspor kontra Angkaragucu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Antalyaspor vs MKE Angkaragucu: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Super Turki 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments