Liga Arab

Al-Khaleej vs Abha Club: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-2023 Pekan Ke-30



NOBARTV NEWS – Laga antara Al Khaleej versus Abha akan tersaji di pekan terakhir yakni pekan ke-30 Saudi musim 2022-2023. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd tersebut dapat disaksikan pada hari Kamis 01 Juni 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Al Khaleej akan berburu kemenangan kali ini demi bisa terhindar dari zona degradasi. Laga ini akan menjadi penentu bagi Al Khaleej apakah masih bisa bertahan di liga kasta tertinggi ini atau terdegradasi musim depan.

Al Khaleej saat ini baru mampu mengoleksi 28 poin saja yang menempatkannya diurutan ke 14. Al Khaleej baru mampu meraih delapan kali kemenangan saja, dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan 17 kali kekalahan.

Sementara itu, Abha yang akan menjadi calon lawannya kali ini berada di posisi ke 11 dengan mengemas 33 poin. Abha telah berhasil meraih sepuluh kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan 16 kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Al Khaleej hanya mampu bermain imbang tanpa gol saja saat bertandang ke markas Al Raed. Sedangkan Abha harus menelan kekalahan Al Hilal dengan skor telak 0-3.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Khaleej melawan Abha dalam lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya. Di mana dalam tiga kali pertemuan tersebut, Abha dan Al Khaleej telah sama-sama meraih satu kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 02 Februari 2023 Abha vs Al Khaleej Saihat 2-0
  • 16 Mei 2019 Abha vs Al Khaleej Saihat 2-2
  • 30 Desember 2018 Al Khaleej Saihat vs Abha 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Khaleej

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Al Khaleej berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Al Raed vs Al Khaleej Saihat 0-0
  • 23 Mei 2023 Al Wahda Club Mecca vs Al Khaleej Saihat 1-4
  • 15 Mei 2023 Al Khaleej Saihat vs Al Taawoun 0-2
  • 08 Mei 2023 Al Nassr vs Al Khaleej Saihat 1-1
  • 03 Mei 2023 Al Khaleej Saihat vs Al Ettifaq FC 2-1

Abha Club

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Abha berhasil meraih dua kali kemenangan, dan juga telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Abha vs Al Hilal Riyadh 0-3
  • 22 Mei 2023 Dhamk FC vs Abha 1-0
  • 18 Mei 2023 Abha vs Al Ettifaq FC 2-1
  • 09 Mei 2023 Al Ittihad Jeddah vs Abha 4-0
  • 02 Mei 2023 Abha vs Al Adalh FC 1-0
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Khaleej: Al Haidari, Al Owdah, Al Khabrani, Anthony, Pedro Amaral, Al Sumairi, Souza, Feitosa, Biyogo Poko, Martins, Cikalleshi

Abha: Epassy, Al Kunaydiri, Attouchi, Al Sudani, Al Jumayah, Saddiki, Al Selouli, Al Amri, Matic, Bguir, Mohammed

Preview Pertandingan

Al Khaleej berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Khaleej berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Abha juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Abha berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Abha lebih layak untuk diunggulkan dan bisa meraih kemenangan. Namun, Al Khaleej yang sangat membutuhkan kemenangan tentu tak akan membiarkan hal tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Khaleej melawan Abha diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Al Khaleej Saihat vs Abha

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Al Khaleej kontra Abha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan