Liga Italia

Prediksi Roma vs Torino, Pekan Ke-26 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi AS Roma – Torino, Laga seru yang mempertemukan antara Roma vs Torino akan disuguhkan pada hari Selasa 27 Februari 2024, pertandingan yang dilangsungkan pada pukul 00:30 WIB itu akan diselenggarakan di stadion Olimpico.

AS Roma duduk di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Serie A Italia, Roma mengejar tempat dan tidak terkalahkan dalam dua pertandingan kandang terakhirnya.

Sementara Torino dipimpin oleh striker informasi Duvan Zapata, mereka akan fokus pada pertahanan kompak dan mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang Roma.

Torino di peringkat 10, Torino bertujuan untuk mempertahankan posisi papan tengah mereka dan berpotensi mendorong tempat di Liga Konferensi Europa.

Roma difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini karena keunggulan mereka sebagai tuan rumah, daya serang yang unggul, dan performa terkini mereka. Namun, Torino tidak boleh dianggap remeh, dan mereka bisa membuat kesal jika memanfaatkan peluang mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Roma berhadapan dengan Torino di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Roma vs Torino, Pekan Ke-26 Liga Italia
Potret Chris Smalling. (Sc: Instagram @officialasroma)

Head To Head

Roma mendominasi secara historis, memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir, dengan Torino hanya bisa menahan imbang dua kali dalam periode tersebut.

  • 24 September 2023 Torino vs AS Roma: 1-1
  • 8 April 2023 Torino vs AS Roma: 0-1
  • 13 November 2022 AS Roma v Torino: 1-1
  • 20 Mei 2022 Torino vs AS Roma: 0-3
  • 28 November 2021 AS Roma v Torino: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Dalam lima pertandingan terakhirnya AS Roma hanya bisa menorehkan dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 23 Februari 2024: AS Roma vs Feyenoord: 1-1
  • 19 Februari 2024: Frosinone vs AS Roma: 0-3
  • 16 Februari 2024: Feyenoord vs AS Roma: 1-1
  • 11 Februari 2024: AS Roma vs Inter Milan: 2-4
  • 6 Februari 2024: AS Roma vs Cagliari: 4-0

Torino

Sedangkan Torino juga mendapat hasil yang sama di lima pertandingan terakhirnya. Torino memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kekalahan.

  • 23 Februari 2024 Torino vs SS Lazio: 0-2
  • 11 Februari 2024 Sassuolo vs Torino: 1-1
  • 13 Januari 2024 Genoa vs Torino: 0-0
  • 7 Januari 2024 Torino vs Napoli: 3-0
  • 30 Desember 2023 Fiorentina vs Torino: 1-0

(Sc: Instagram @officialasroma)

AS Roma vs FC Torino: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Liga Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

AS Roma: Svilar; Karsdorp, Diego Llorente, Mancini, Spinazzola; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, Zalewski

Torino: Milinkovic-Savic; Djidji, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ricci, Ilic, Lazaro; Vlasic; Sanabria, Zapata

Preview Pertandingan

Roma memiliki kekuatan menyerang yang mengesankan dengan Dybala, Pellegrini, dan Abraham, mereka akan berusaha mendominasi penguasaan bola dan menciptakan peluang mencetak gol.

AS Roma mendapat kemenangan di , mereka mencari penebusan di Serie A setelah serangkaian penampilan yang tidak konsisten. Saat ini duduk di peringkat 6, mereka sangat membutuhkan poin untuk tetap bertahan dalam perburuan Liga Champions.

Torino bertujuan untuk semakin menjauh dari zona degradasi, mereka didukung oleh performa impresif mereka baru-baru ini, termasuk kemenangan mengejutkan atas Roma di leg pertama.

Dipimpin oleh Duvan Zapata yang sedang dalam performa terbaiknya dan Ricardo Rodriguez yang berpengalaman, Torino bertujuan untuk membuat frustrasi Roma dengan penampilan pertahanan yang kuat dan menyerang mereka melalui serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming AS Roma vs Torino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Roma kontra Torino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *