Liga Jerman

Prediksi Wolfsburg vs Leipzig, Pekan ke-12 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Wolfsburg vs Leipzig akan hadir di pekan ke-12 Bundesliga 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion VW dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 November 2023 pukul 21.30 WIB.

RB Leipzig tampak dalam persaingan di zona papan atas Liga Jerman saat ini. Diketahui bahwa RB Leipzig kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 23 poin.

Jika bisa menang ketika melawan Wolfsburg nanti, RB Leipzig bisa saja naik ke peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 23 poin.

Di sisi lawan, VfL Wolfsburg kini tampak berada di zona papan tengah Liga Jerman, tepatnya di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 13 poin.

Apabila mampu mengalahkan RB Leipzig di laga nanti, Wolfsburg bisa saja naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Jerman.

Sebelum menonton keseruan laga antara Wolfsburg vs RB Leipzig di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain RB Leipzig (SC: Instagram @rbleipzig)
Potret pemain RB Leipzig (SC: Instagram @rbleipzig)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, RB Leipzig tampak lebih unggul daripada Wolfsburg jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang tiga kali, sementara itu Wolfsburg hanya bisa menang dua kali.

  • 1 November 2023 Wolfsburg v RB Leipzig: 1-0
  • 18 Februari 2023 Wolfsburg v Leipzig: 0-3
  • 27 Agustus 2022 RB Leipzig vs Wolfsburg: 2-0
  • 23 Januari 2022 RB Leipzig vs Wolfsburg: 2-0
  • 29 Agustus 2021 Wolfsburg v Leipzig: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolfsburg

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, VfL Wolfsburg tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Wolfsburg bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 November 2023 Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg: 4-0
  • 5 November 2023 Wolfsburg vs Werder Bremen: 2-2
  • 1 November 2023 Wolfsburg – RB Leipzig: 1-0
  • 28 Oktober 2023 Augsburg vs Wolfsburg: 3-2
  • 21 Oktober 2023 Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 1-2

RB Leipzig

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh RB Leipzig di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RB Leipzig menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 November 2023 RB Leipzig vs Freiburg: 3-1
  • 8 November 2023 Red Star vs RB Leipzig: 1-2
  • 4 November 2023 Mainz vs RB Leipzig: 2-0
  • 1 November 2023 Wolfsburg – RB Leipzig: 1-0
  • 28 Oktober 2023 RB Leipzig vs Koln: 6-0

VfL Wolfsburg vs RB Leipzig: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-12 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Wolfsburg: K Casteels, S Bornauw, C Zesiger, Rogerio, J Maehle, K Paredes, J Kaminski, A Vranckx, M Arnold, T Tomas, J Wind

RB Leipzig: J Blaswich, C Lukeba, L Klostermann, D Raum, M Simakan, X Simons, A Haidara, E Forsberg, X Schlager, B Sesko, L Openda

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RB Leipzig (@rbleipzig)

Poster laga RB Leipzig melawan Wolfsburg (SC: Instagram @rbleipzig)

Preview Pertandingan

RB Leipzig diprediksi akan bisa lebih intensif dalam melakukan serangan di laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Leipzig punya performa yang lebih baik daripada Wolfsburg di Liga Jerman musim ini.

RB Leipzig tampaknya akan memanfaatkan skema umpan-umpan bawah cepat untuk menekan lini pertahanan Wolfsburg nantinya.

Di sisi lawana, VfL Wolfsburg sepertinya tidak akan bisa leluasa untuk bermain ketika melawan RB Leipzig nanti. Wolfsburg diprediksi akan sedikit kesulitan untuk membangun serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Wolfsburg v Leipzig diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolfsburg vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Wolfsburg versus Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.