Laga Persahabatan

Inter Milan vs Villarreal: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Nerazurri Tantang The Yellow Submarine



Link Live Streaming Inter Milan - Villarreal Friendly Match 2022
Link Live Streaming Inter Milan – Villarreal Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Inter Milan vs Villarreal akan hadir di jeda pramusim 2022, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Adriatico dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB.

Villarreal dan Inter Milan merupakan tim yang cukup kuat di negaranya masing-masing. Villarreal jadi tim yang cukup diperhitungkan di La , sementara Inter Milan merupakan runner up Serie A musim lalu.

Sebelum dijadwalkan bertemu di laga jeda pramusim 2022, Inter Milan dan Villarreal diketahui telah melakukan beberapa kali laga uji coba melawan tim lain.

Berikut ini prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim yang harus Anda ketahui sebelum menyaksikan laga uji coba antara Inter Milan versus Villarreal di jeda pramusim 2022.

Head to Head

Inter Milan diketahui bertanding melawan Villarreal sebanyak tiga kali sejauh ini, pada tiga laga tersebut Villarreal tampak lebih unggul dengan mampu memetik dua kali kemenangan. Sementara Inter Milan hanya meraih satu kali kemenangan.

6 Agustus 2017 Inter vs Villarreal: 3-1

4 April 2006 Inter Milan vs Inter Milan: 1-0

29 Maret 2006 Inter vs Villarreal: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Inter Milan meraih hasil yang baik namun kurang maksimal di lima laga terakhirnya. Inter Milan tercatat meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

31 Juli 2022 Inter Milan vs Lyon: 2-2

23 Juli 2022 Lens vs Inter Milan: 1-0

17 Juli 2022 Inter Milan vs AS Monaco: 2-2

17 Juli 2022 Lugano vs Inter Milan: 1-4

22 Mei 2022 Inter Milan vs Sampdoria: 3-0

Villarreal

Villarreal mampu menuai hasil yang bagus di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Villarreal tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

4 Agustus 2022 Villarreal vs Levante: 3-1

31 Juli 2022 Fulham vs Villarreal: 1-1

30 Juli 2022 Southampton vs Villarreal: 1-2

25 Juli 2022 Reims vs Villarreal: 0-1

23 Juli 2022 Borussia Dortmund vs Villarreal: 0-2

Prediksi Line Up

Inter Milan: A Onana, S de Vrij, A Bastoni, A D'Ambrosio, M Brozovic, Hakan Calhanoglu, F Dimarco, N Barella, D Dumfries, R Lukaku, L Martinez

Villarreal: Rulli, Pau Torres, R Albiol, Gaspar, Pedraza, Capoue, D Parejo, Gomez, M Trigueros, G Lo Celso, P Alcacer

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Inter Milan versus Villarreal tentunya akan berlangsung menarik dan seru meski hanya bertajuk uji coba, pasalnya kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang dan dihuni beberapa pemain bintang.

Dengan skuad intinya di laga nanti, Inter Milan diprediksi bisa sedikit mendominasi jalannya pertandingan. Sementara itu, Villarreal juga punya peluang untuk menguasai pertandingan apabila mampu bermain lebih efektif.

Inter Milan diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek untuk menyerang serta mengandalkan kekuatan pemain depannya seperti Lukaku dan Martinez untuk menggempur pertahanan Villarreal di laga nanti.

Di sisi lain, Villarreal diprediksi bakal mengandalkan serangan dari lini sayap, serta melakukan kombinasi passing-passing pendek dan passing panjang untuk membangun serangan.

Prediksi Skor Akurat

Baik Inter Milan maupun Villarreal tentunya punya kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan, tim yang mampu bermain lebih efektif punya peluang lebih besar untuk memetik kemenangan.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga persahabatan antara Inter Milan – Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Inter Milan vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Inter vs Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.