Liga Jerman

VfL Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Pekan ke-10 Bundesliga 2022-23 akan menghadirkan pertandingan antara Wolfsburg versus Borussia Monchengladbach, laga tersebut akan dimainkan di Stadion VW Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Oktober 2022 pukul 20.30 WIB.

Saat ini, Borussia Monchengladbach bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 15 poin. Sementara itu, Wolfsburg saat ini berada di peringkat ke-13 dengan torehan 9 poin.

Pada pekan sebelumnya, Monchengladbach berhasil menang besar melawan FC Koln, pada laga tersebur Borussia Monchengladbach mampu bermain apik di markasnya sendiri hingga bisa membantai Koln.

Di sisi lain, Wolfsbug yang tampil sebagai tim tamu hanya bermain imbang kontra Augsburg di pekan sebelumnya.

Pada pertandingan pekan ke-10 nanti, Borussia Monchengladbach maupun Wolfsburg pastinya sama-sama ingin menang agar bisa mendapat tambahan tiga poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Wolfsburg vs Monchengladbach di lanjutan Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Borussia Monchengladbach mampu lebih unggul daripada Wolsfburg. Monchengladbach bisa mencatat dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

26 Februari 2022 Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

2 Oktober 2021 Wolfsburg v Monchengladbach: 1-3

14 Februari 2021 Wolfsburg v Borussia Monchengladbach: 0-0

17 Oktober 2020 Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg: 1-1

16 Juni 2020 Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolfsburg

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Wolfsburg dalam lima pertandingan terakhirnya. Wolfsburg bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Augsburg vs Wolfsburg: 1-1

1 Oktober 2022 Wolfsburg vs VfB Stuttgart: 3-2

22 September 2022 Wolfsburg vs Hansa Rostock: 0-0

18 September 2022 Union Berlin vs Wolfsburg: 2-0

10 September 2022 Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg: 0-1

Borussia Monchengladbach

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Monchengladbach memetik hasil yang kurang memuaskan. Borussia Monchengladbach mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Borussia Monchengladbach vs FC Koln: 5-2

2 Oktober 2022 Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach: 5-1

18 September 2022 Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig: 3-0

11 September 2022 Freiburg vs Borussia Monchengladbach: 0-0

4 September 2022 Borussia Monchengladbach vs FSV Mainz: 0-1

Prediksi Line Up

Wolfsburg: K Casteels, M van de Ven, M Lacroix, P Otavio, R Baku, F Nmecha, M Arnold, Y Gerhardt, P Wimmer, J Kaminski, O Marmoush

Borussia Monchengladbach: Y Sommer, N Elvedi, M Friedrich, R Bersebaini, J Scally, K Kone, J Weigl, J Hofmann, C Kramer, L Stindl, M Thuram

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Preview Pertandingan

Secara kualitas dan kekuatan tim, Borussia Monchengladbach dan Wolfsburg tampak cukup berimbang. Sehingga pertemuan kedua tim nanti tampaknya akan sangat seru dan sengit.

Wolfsburg diprediksi bakal mampu bermain lebih menguasai pada laga nanti karena mereka akan jadi tim tuan rumah. Wolfsburg sepertinya akan tampil menekan sejak menit awal, baik menyerang melalui lini sayap maupun long pass.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach diprediksi akan tampil menyerang dan tidak mau hanya bertahan. Meskipun akan tampil sebagai tim tamu, Borussia Monchengladbach sepertinya tetap akan bisa tampil percaya diri.

Apabila bisa menang melawan Wolfsburg, Borussia Monchengladbach berpeluang untuk bisa masuk posisi tiga besar Liga Jerman. Sementara itu, Wolfsburg berpeluang untuk dapat naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara Bundesliga Jerman apabila bisa mengalahkan Borussia Monchengladbach.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Wolfsburg v Monchengladbach diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Wolfsburg vs Monchengladbach

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Wolfsburg versus Borussia Monchengladbach, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments