Laga Persahabatan

Charlotte vs Chelsea: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Kedua The Blues di Amerika



Jadwal Live Streaming Charlotte - Chelsea Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Charlotte – Chelsea Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Charlotte vs Chelsea akan tersaji di jeda pramusim 2022, tesebut akan digelar di Stadion Bank of America dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Juli 2022 pukul 06.30 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Charlotte FC, Chelsea juga telah melakoni laga ujicoba di daratan Amerika, pada waktu itu Chelsea melawan Club America dan berhasil menang dengan skor 2-1.

Sementara itu, sebelum akan bermain melawan Chelsea, Charlotte FC melakoni lanjutan atau Major League Soccer 2022.

Diketahui bahwa Chelsea belum pernah bertanding melawan Charlotte FC, sehingga pertandingan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Berikut ini prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim yang harus Anda ketahui sebelum menyaksikan laga Charlotte versus Chelsea di jeda pramusim 2022.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Charlotte FC dan Chelsea

Charlotte FC

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Charlotte FC tampak meraih hasil yang tidak terlalu baik, diketahui bahwa Charlotte FC hanya meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

17 Juli 2022 Inter Miami vs Charlotte FC: 3-2

10 Juli 2022 Charlotte FC vs Nashville SC: 4-1

4 Juli 2022 Houston Dynamo vs Charlotte FC: 1-2

1 Juli 2022 Charlotte FC vs Austin FC: 0-1

26 Juni 2022 Impact de Montreal vs Charlotte FC: 2-1

Chelsea

Chelsea memetik hasil yang cukup bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Chelsea tidak terkalahkan. The Blues mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

17 Juli 2022 Chelsea vs Club America: 2-1

22 Mei 2022 Chelsea vs Watford: 2-1

20 Mei 2022 Chelsea vs Leicester City: 1-1

14 Mei 2022 Chelsea vs Liverpool: 0-0 (Pen 5-6)

12 Mei 2022 Leeds United vs Chelsea: 0-3

Prediksi Line Up Charlotte FC vs Chelsea

Charlotte FC: K Kahlina, G Corujo, H Afful, A Walkes, C Fuchs, B Bronico, Q McNeill, K Jozwiak, S Ruiz, Y Reyna, K Swiderski

Chelsea: Kepa A, T Silva, M Sarr, T Chalobah, M Alonso, C Gallagher, R Barkley, H Ziyech, R James, C Hudson Odoi, Kai Havertz

Preview Pertandingan Charlotte FC versus Chelsea

Duel antara Chelsea lawan Charlotte FC di jeda pramusim 2022 diprediksi bakal berlangsung menarik dan atraktif, kedua tim tentunya ingin meraih hasil positif di pertandingan nanti.

Chelsea FC diprediksi bakal bisa mendominasi pertandingan melawan Charlotte FC nanti, Chelsea tampaknya bakal menurunkan sebagian skuad intinya sejak menit awal.

Anak asuhan Thomas Tuchel tersebut diprediksi juga bakal mengandalkan kombinasi long pass dan short pass untuk melakukan serangan ke lini pertahana Charlotte FC.

Di sisi lain, Charlotte FC diprediksi bakal bermain lepas dan melakukan serangan mengandalkan kecepatan para pemain wingernya.

Charlotte FC bisa meraih hasil positif bahkan mendominasi jalannya pertandingan jika mampu bermain lebih percaya diri dan efektif.

Prediksi Skor Charlotte FC vs Chelsea

Chelsea tampaknya bakal bisa meraih hasil yang baik pada laga nanti, namun Charlotte FC juga tentunya punya peluang untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang bakal tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, duel Laga Persahabatan antara Charlotte versus Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Chelsea FC.

Link Live Streaming Charlotte vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Charlotte FC vs Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.