Liga Inggris

Prediksi West Bromwich vs Leeds, Pekan Ke-25 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Bentrokan Championship antara West Bromwich vs Leeds di The Hawthorns pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 02:45 WIB, menjanjikan pertarungan ambisi dan gaya yang kontras. Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan tujuan memperebutkan posisi playoff Kejuaraan, menjadikannya pertemuan penting untuk musim masing-masing.

Di bawah Carlos Corberán, West Brom telah mengembangkan gaya yang lebih dinamis dan menyerang. Callum Robinson dan Brandon Thomas-Asante menawarkan kecepatan dan kekuatan di lini depan, sementara Jed Wallace memberikan kreativitas dari sayap.

Leeds, di bawah Michael Skubala, tetap menjadi pesaing serius untuk babak playoff, menempati posisi ke-3 di tabel Championship. Kemenangan tandang mereka baru-baru ini melawan Millwall menunjukkan ketangguhan dan tekad mereka.

Laga ini menjanjikan laga yang ketat dan taktis. Keunggulan kandang dan ancaman serangan West Brom mungkin berbenturan dengan pendekatan tekanan tinggi dan kehebatan serangan balik Leeds. Hasilnya bisa bergantung pada momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau serangan balik yang dilakukan dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Brom berhadapan dengan Leeds United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi West Bromwich vs Leeds, Pekan Ke-25 EFL Championship
Potret Pascall. (Sc: Instagram @leedsunited)

Head To Head

Dikutip dari lama FCTables, Leeds belum pernah terkalahkan oleh West Bromwich Albion. Leeds berhasil meraih dua kemenangan dan tiga imbang.

  • 18 Agustus 2023 Leeds vs West Bromwich Albion: 1-1
  • 23 Mei 2021 Leeds vs West Bromwich Albion: 3-1
  • 29 Desember 2020 West Bromwich Albion v Leeds: 0-5
  • 1 Januari 2020 West Bromwich Albion v Leeds: 1-1
  • 1 Oktober 2019 Leeds vs West Bromwich Albion: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Bromwich Albion

Dalam lima pertandingan terakhirnya West Bromwich Albion hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 26 Desember 2023 West Bromwich Albion vs Norwich: 1-0
  • 23 Desember 2023 Middlesbrough vs West Brom: 1-0
  • 17 Desember 2023 West Brom vs Stoke City: 1-1
  • 13 Desember 2023 Rotherham vs West Brom: 0-2
  • 9 Desember 2023 Sunderland vs West Brom: 2-1

Leeds United

Sedangkan Leeds United berhasil menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan juga dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 26 Desember 2023 Preston vs Leeds United: 2-1
  • 23 Desember 2023 Leeds United vs Ipswich: 4-0
  • 16 Desember 2023 Leeds United vs Coventry City: 1-1
  • 13 Desember 2023 Sunderland vs Leeds United: 1-0
  • 9 Desember 2023 Blackburn vs Leeds United: 0-2

Potret kekalahan Leeds atas Preston. (Sc: Instagram @leedsunited)

West Beromwich vs Leeds United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga Championship Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

West Brom: A Palmer, K Bartley, C Kipre, D Furlong, C Townsend, O Yokuslu, A Mowatt, G Diangana, J Wallace, J Sarmiento, B Thomas Asante

Leeds: I Meslier, P Struijk, J Rodon, D Spence, A Gray, C Summerville, G Kamara, E Ampadu, J Piroe, D James, G Rutter

Preview Pertandingan

Saat ini duduk di posisi ke-5, West Brom berada dalam jarak yang sangat dekat dari tempat playoff. Kemenangan kandang mereka baru-baru ini melawan Sheffield United menunjukkan potensi serangan dan keunggulan kandang mereka.

Meskipun serangan mereka mengalami kemajuan, pertahanan West Brom terkadang rapuh. Semi Ajayi dan Taylor Gardner-Wickham harus disiplin melawan pemain menyerang dinamis Leeds.

Leeds dikenal dengan gaya permainannya yang penuh tekanan dan energik, yang bertujuan untuk mengganggu lawan dan memenangkan bola kembali di lini depan. Hal ini bisa efektif dalam menciptakan peluang mencetak gol.

Leeds berjuang dengan cedera musim ini, yang menyebabkan hasil yang tidak konsisten. Jack Harrison dan Rodrigo Moreno tetap menjadi penggerak penting dalam mesin penyerangan mereka, namun ketersediaan mereka bisa jadi sangat penting.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Leeds United.

Link Yalla Shoot Live Streaming West Bromwich vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan WBA vs Leeds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea