Liga Europa

Prediksi Atalanta vs Rakow, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Atalanta vs Rakow akan tersaji di matchday pertama 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan bisa disaksikan pada Jumat 2 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Rakow Czestochowa merupakan wakil dari Liga Polandia di Liga Europa musim ini. Sementara itu, Atalanta merupakan wakil dari .

Pada babak fase grup Liga Europa musim ini, Rakow Czestochowa dan Atalanta tampak bergabung di Grup D, bersama dua tim lain yakni Sturm Graz dan Sporting CP.

Menjelang berlaga melawan Rakow Czestochowa, Atalanta tampak mendapatkan hasil yang kurang baik di pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Diketahui bahwa Atalanta dikalahkan Fiorentina dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Italia di pertandingan terakhirnya.

Kekalahan kontra Fiorentina tersebut tentu jadi hal kurang baik bagi Atalanta untuk menatap laga melawan Rakow Czestochowa.

Di sisi lawan, Rakow Czestochowa tampak sedang dalam tren bagus jelang melawan Atalanta di babak fase grup Liga Europa.

Diketahui bahwa Rakow Czestochowa mampu menang tiga kali beruntun dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Atalanta BC vs Rakow di Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Atalanta di lapangan (SC: Instagram @atalantabc)
Aksi pemain Atalanta di lapangan (SC: Instagram @atalantabc)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Atalanta tercatat belum pernah bermain melawan Rakow Czestochowa sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Atalanta dan Rakow.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Atalanta BC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Atalanta bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 September 2023 Fiorentina vs Atalanta: 3-2
  • 3 September 2023 Atalanta vs AC Monza: 3-0
  • 26 Agustus 2023 Frosinone vs Atalanta: 2-1
  • 20 Agustus 2023 Sassuolo vs Atalanta: 0-2
  • 13 Agustus 2023 Juventus vs Atalanta: 0-0

Rakow Czestochowa

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Rakow Czestochowa di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Rakow Czestochowa bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 September 2023 Rakow Czestochowa vs LKS Lodz: 1-0
  • 9 September 2023 Rakow Czestochowa vs GKS Katowice: 3-2
  • 4 September 2023 Rakow Czestochowa vs Puszcza: 2-0
  • 31 Agustus 2023 FC Copenhagen vs Rakow Czestochowa: 1-1
  • 23 Agustus 2023 Rakow Czestochowa vs Copenhagen: 0-1

Atalanta BC vs Rakow Czestochowa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Atalanta: M Carnesecchi, G Scalvini, R Toloi, S Kolasinac, M de Roon, Ederson, D Zappacosta, M Ruggeri, T Koopmeiners, C De Ketelaere, A Lookman

Rakow: V Kovacevic, A Kovacevic, M Rundic, F Tudor, G Papanikolaou, V Kocherhin, S Plavsic, D Drachal, B Nowak, M Cebula, F Piasecki

Potret pemain Atalanta usai cetak gol (SC: Instagram @atalantabc)

Preview Pertandingan

Atalanta diprediksi akan punya rasa percaya diri lebih tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Atalanta akan jadi tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandang sendiri, Atalanta tentunya akan cukup nyaman dan berani dalam melakukan tekanan.

Di sisi lawan, Rakow Czestochowa diprediksi akan cukup kesulitan untuk tampil secara leluasa ketika bermain di kandang Atalanta nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Atalanta – Rakow Czestochowa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atalanta BC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atalanta vs Rakow

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Atalanta versus Rakow, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.