Liga Konferensi Eropa

Shamrock Rovers vs Molde FK: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga antara Shamrock Rovers versus Molde akan jadi salah satu pertandingan di matchday keempat 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Tallaght dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Shamrock Rovers belum pernah menang di Liga Konferensi Eropa musim ini hingga memasuki matchday keempat. Sehingga di laga melawan Molde nanti akan jadi kesempatan bagi Shamrock Rovers untuk mendulang kemenangan perdananya.

Sementara itu, Molde baru mencatat satu kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini. Kemenangan tersebut didapat Molde saat melawan Shamrock Rovers di matchday ketiga lalu.

Saat ini, Molde menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup F Liga Konferensi Eropa dengan raihan 4 poin, sama seperti Gent yang berada di posisi ketiga.

Di sisi lain, Shamrock Rovers saat ini berada di peringkat keempat alias juru kunci klasemen sementara Grup F Liga Konferensi Eropa dengan torehan 1 poin.

Sebelum menonton laga antara Shamrock Rovers v Molde di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir berikut ini.

Head to Head

Pertemuan pertama antara Shamrock Rovers dan Molde terjadi pada matchday ketiga Liga Konferensi Eropa musim ini, pertandingan yang digelar pada pekan lalu tersebut bisa dimenangkan oleh Molde.

7 Oktober 2022 Molde vs Shamrock Rovers: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shamrock Rovers

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Shamrock Rovers mampu memetik hasil yang lumayan bagus. Shamrock Rovers bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

10 Oktober 2022 Shamrock Rovers vs Shelbourne: 3-2

7 Oktober 2022 Molde vs Shamrock Rovers: 3-0

2 Oktober 2022 Sligo Rovers vs Shamrock Rovers: 1-3

27 September 2022 Shamrock Rovers vs UC Dublin: 1-0

23 September 2022 Shelbourne vs Shamrock Rovers: 0-0

Molde

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Molde di lima laga terakhirnya. Molde FK bisa mencatat empat kali kemenangan beruntun dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Molde vs HamKam: 5-0

7 Oktober 2022 Molde vs Shamrock Rovers: 3-0

1 Oktober 2022 Tromso vs Molde: 0-1

19 September 2022 Molde vs Aalesund: 3-0

Prediksi Line Up

Shamrock Rovers: A Mannus, D Cleary, S Hoare, L Grace, S Kavanagh, G O Neill, J Ferizaj, R Finn, A Lyons, A Greene, A Emakhu

Molde: J Karlstrom, E Haugan, B Risa, E Breivik, S Mannsverk, K Eriksen, E Hussain, M F Lovik, M Linnes, O Brynhildsen, M Grodem

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan dan kualitas kedua tim, Molde masih lebih unggul daripada Shamrock Rovers. Keunggulan tersebut bisa menjadi dorongan motivasi bagi Molde jelang berlaga melawan Shamrock Rovers.

Pada pertandingan nanti, yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah adalah Shamrock Rovers. Oleh karena itu, Shamrock Rovers berpeluang untuk bisa bermain dengan lebih percaya diri di markasnya.

Shamrock Rovers sepertinya akan mencoba mengurung Molde, Shamrock Rovers pastinya juga punya hasrat tinggi untuk balas dendam setelah dikalahkan Molde di leg pertama atau putaran pertama babak fase grup.

Di sisi lain, Molde datang ke markas Shamrock Rovers tentunya tidak ingin kalah. Molde diprediksi bisa juga bermain percaya diri karena secara kekuatan tim mereka lebih unggul daripada Shamrock Rovers.

Molde diprediksi akan tampil lepas dan tidak ingin dikurung oleh Shamrock Rovers. Diprediksi bahwa Molde akan bermain mengandalkan kombinasi short pass maupun long pass cepat untuk menyerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Shamrock Rovers v Molde diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Molde.

Link Live Streaming Shamrock vs Molde

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Shamrock Rovers versus Molde, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.