Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 15-16 Oktober 2022, Pekan Ke-11 Premier League 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-11 yang akan digelar pada Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 sampai Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Leicester City vs Crystal Palace

Pertandingan pekan sebelas Liga Premier League Inggris yang akan mempertemukan antara Leicester versus Crystal Palace, laga tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Leicester saat ini berada diperingkat 19 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan meraih 4 poin dari 9 pertandingan. Sejauh ini Leicester City baru bisa memetik satu kemenangan saja selama menjalani pergelaran Liga Inggris musim ini.

Perlu dicatat, Leicester City akan menjalani laga kandang di stadion King Power dan akan melangsungkan pertandinganya tersebut pada pukul 18:30 WIB.

Tottenham Hotspur vs Everton

Laga selanjutnya akan diisi dengan pertandingan antara Tottenham Hotspur versus Everton, laga kali ini akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Tottenham Hotspur di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan pada saat bertandang ke markas Brighton. Kemenangan tersebut membuat Tottenham saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memperoleh 20 poin dari 9 pertandingan.

Tottenham Hotspur diketahui akan melakoni laga kandang di stadion Tottenham Hotspur Stadium pukul 23:30 WIB.

Manchester United vs Newcastle United

Pertandingan Big Match pekan sebelas Liga Premier League Inggris musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Man United versus Newcastle United, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Old Trafford pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Manchester United saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 15 poin dari 8 pertandingan.

Manchester United di laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan pada saat menjalani laga tandang ke markas Everton, Man United diketahui berhasil melakukan come back dengan skor 1-2. Gol kemenangan Man United berhasil dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan gol tersebut menjadi gol ke 700 bagi Cristiano Ronaldo.

Leeds United vs Arsenal

Duel seru pekan sebelas Liga Premier League Inggris yang akan menyajikan laga antara Leeds United versus Arsenal, laga tersebut akan digelar pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Arsenal di laga sebelumnya berhasil membantai Liverpool dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama bagi Arsenal dalam lima pertemuan terakhir terhadap Liverpool, dengan raihan tiga poin itu juga membuat Arsenal berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan meraih 24 poin dari 9 pertandingan.

Sementara itu, Arsenal di laga kali ini akan menjalani pertandingan tandang di markas Leeds atau di stadion Elland Road dan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Aston Villa vs Chelsea

Pertandingan selanjutnya yaitu akan mempersembahkan laga antara Aston Villa versus Chelsea, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Chelsea diketahui akan melakukan pertandingan tandang ke markas Aston Villa di stadion Villa Park dan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Liverpool vs Manchester City

Pertandingan pekan sebelas Liga Premier League Inggris akan di tutup dengan laga yang akan mempertemukan antara Liverpool versus Man City, laga ini akan disajikan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Perlu kalian catat, laga super big match kali ini akan tersaji di stadion Anfield dan akan dilangsungkan pada pukul 22:30 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments