Liga Jepang

Prediksi Velgata vs Roasso Kumamoto Rabu 20 Maret 2024, Pekan ke-5 J2 League



NOBARTV.CO.ID Velgata Sendai vs Roasso Kumamoto, pertandingan antara Velgata vs Roasso Kumamoto akan hadir di pekan ke-5 J2 League 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Yurtec Sendai dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Maret 2024 pukul 12.00 WIB.

Vegalta Sendai menempati posisi keempat dalam klasemen dengan total 8 poin dari 4 pertandingan. Mereka telah meraih 2 kemenangan dan 2 kali bermain imbang, dengan catatan mencetak 4 gol dan hanya kebobolan 2 gol. Performa mereka menunjukkan konsistensi yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Roasso Kumamoto berada di peringkat ke-16 dengan total 4 poin dari 4 pertandingan. Tim ini telah mencatat 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Meskipun mereka mampu mencetak 5 gol, namun pertahanan mereka terlihat rentan dengan 6 gol yang masuk ke gawang mereka.

Kedua tim akan saling berhadapan dengan tujuan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Vegalta Sendai akan berupaya mempertahankan momentum positif mereka, sementara Roasso Kumamoto akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik agar tidak semakin terpuruk dalam peringkat klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Velgata Sendai vs Kumamoto di J2 League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Velgata Sendai (SC: Instagram @vegaltasendai)
Aksi pemain Velgata Sendai (SC: Instagram @vegaltasendai)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Vegalta Sendai dan Kumamoto, Vegalta Sendai berhasil memenangkan empat pertandingan, sementara Kumamoto hanya memenangkan satu pertandingan:

  • 30 September 2023 (J2): Vegalta Sendai v Kumamoto: 1-0
  • 17 Mei 2023 (J2): Kumamoto vs Vegalta Sendai: 0-1
  • 16 Oktober 2022 (J2): Vegalta Sendai v Roasso Kumamoto: 2-1
  • 27 April 2022 (J2): Kumamoto vs Vegalta Sendai: 0-2
  • 10 Oktober 2012 (EMP): Vegalta Sendai – Kumamoto: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vegalta Sendai

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Vegalta Sendai mencatat dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.

  • 16 Mar 2024: J2 – Blaublitz vs Vegalta Sendai: 0-0 (Imbang)
  • 10 Mar 2024: J2 – Vegalta Sendai vs Mito: 1-0 (Kemenangan)
  • 06 Mar 2024: Piala Nasional (NC) – Azul Claro Numazu vs Vegalta Sendai: 3-2 (Kekalahan)
  • 02 Mar 2024: J2 – V-Varen Nagasaki vs Vegalta Sendai: 1-2 (Kemenangan)
  • 25 Feb 2024: J2 – Oita Trinita vs Vegalta Sendai: 1-1 (Imbang)

Kumamoto

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Kumamoto mencatat dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan.

  • 17 Mar 2024: J2 – Kumamoto vs Iwaki: 0-6 (Kekalahan)
  • 13 Mar 2024: Piala Nasional (NC) – Fukushima Utd vs Kumamoto: 1-2 (Kemenangan)
  • 10 Mar 2024: J2 – Ehime vs Kumamoto: 2-3 (Kemenangan)
  • 03 Mar 2024: J2 – Kumamoto vs Kusatsu: 1-1 (Imbang)
  • 25 Feb 2024: J2 – Kumamoto vs Shimizu S-Pulse: 1-2 (Kekalahan)

Velgata Sendai vs Roasso Kumamoto: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 J2 League 2024

Prediksi Line Up

Velgata: A Hayashi, Y Koide, M Sugata, R Takada, R Ishio, Y Goke, R Sagara, K Nagasawa, A Kudo, M Nakajima, R Sugawara

Roasso Kumamoto: R Tashiro, R Onishi, K Abe, T Ezaki, Yuki O, S Ito, S Kamimura, A Toyoda, J Bae, C Konagaya, D Ishikawa

Preview Pertandingan

Vegalta Sendai diyakini akan mempertahankan performa konsisten mereka untuk meraih hasil positif. Dengan catatan head-to-head yang menguntungkan bagi Vegalta Sendai, tim ini memiliki keunggulan psikologis yang dapat memengaruhi jalannya pertandingan.

Namun, Roasso Kumamoto telah menunjukkan kemampuan untuk mencetak gol dan bisa menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League musim 2024 antara Velgata Sendai v Roasso Kumamoto diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Velgata Sendai.

Link Yalla Shoot Live Streaming Velgata vs Roasso Kumamoto

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League musim 2024 dan ingin menyaksikan Velgata Sendai versus Roasso Kumamoto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Velgata vs Roasso Kumamoto Rabu 20 Maret 2024, Pekan ke-5 J2 League yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *