Liga Argentina

CA Belgrano vs CA San Lorenzo de Almagro: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Laga antara Belgrano versus San Lorenzo akan hadir dalam lanjutan fase pertama Divisi Utama Argentina musim 2023 pekan ke-25. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Julio César Villagra, dan bisa disaksikan pada hari Senin 17 Juli 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Pertemuan antara Belgrano dan San Lorenzo akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan berdasarkan statistik head-to-head kedua tim.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang, San Lorenzo menunjukkan dominasinya dengan meraih tiga kemenangan, sementara Belgrano belum berhasil meraih kemenangan sama sekali. Dua laga sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Belgrano tampil kurang konsisten dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Tim ini hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang, sementara menelan tiga kekalahan.

Hasil imbang 0-0 melawan Club Atletico Colon menunjukkan pertahanan solid, tetapi serangan mereka perlu lebih efektif dalam mencetak gol.

Di sisi lain, San Lorenzo tampil sangat baik dalam lima laga terakhirnya. Tim ini berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang, tanpa mengalami kekalahan.

Serangan tajam San Lorenzo, seperti yang terlihat dari kemenangan 4-1 atas Estudiantes de Merida, menunjukkan potensi mereka untuk mencetak gol dengan efisien.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Belgrano melawan San Lorenzo dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan kedua tim di semua ajang, San Lorenzo berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Belgrano belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 24 Februari 2019: Belgrano 0-0 San Lorenzo de Almagro
  • 05 Mei 2018: San Lorenzo de Almagro 2-0 Belgrano
  • 12 Maret 2017: San Lorenzo de Almagro 2-1 Belgrano
  • 04 April 2016: San Lorenzo de Almagro 3-2 Belgrano
  • 07 Juni 2015: San Lorenzo de Almagro 0-0 Belgrano

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Belgrano

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Belgrano hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali juga hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 11 Juli 2023: Club Atletico Colon 0-0 Belgrano
  • 07 Juli 2023: Belgrano 0-2 Barracas Central
  • 03 Juli 2023: Instituto Atletico Central Cordoba 1-0 Belgrano
  • 27 Juni 2023: Belgrano 3-1 Club Atletico Banfield
  • 14 Juni 2023: Defensa y Justicia 2-0 Belgrano

CA San Lorenzo de Almagro

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, San Lorenzo berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 13 Juli 2023: Independiente Medellin 0-1 San Lorenzo de Almagro
  • 09 Juli 2023: San Lorenzo de Almagro 0-0 River Plate Buenos Aires
  • 06 Juli 2023: Racing Club de Avellaneda 1-1 San Lorenzo de Almagro
  • 02 Juli 2023: San Lorenzo de Almagro 1-0 Rosario Central
  • 28 Juni 2023: San Lorenzo de Almagro 4-1 Estudiantes de Merida

Prediksi Line Up

Belgrano: Losada, Moreno, Rebola, Meriano, Pereira, Castro, Longo, Rojas, Diarte, Vegetti, Zapelli

San Lorenzo: Batalla, Perez, Lujan Melli, Campi, Giay, Perruzzi, Elias, Braida, Leguizamon, Barrios, Bareiro

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Belgrano untuk membuktikan diri dan mencari kemenangan pertamanya melawan tim kuat seperti San Lorenzo.

Namun, San Lorenzo akan berusaha untuk memperpanjang tren positif mereka dan terus mengukir hasil positif.

Pertahanan yang solid dan serangan yang efektif akan menjadi kunci bagi kedua tim dalam upaya meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Belgrano melawan San Lorenzo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Belgrano vs San Lorenzo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Belgrano kontra San Lorenzo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan