Liga Jerman

TSG Hoffenheim vs Augsburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Bundesliga Musim 2022-2023



Link Live Streaming TSG Hoffenheim - Augsburg Bundesliga Musim 2022-2023
Link Live Streaming TSG Hoffenheim – Augsburg Bundesliga Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keempat yang mempertemukan laga antara TSG Hoffenheim versus Augsburg, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 dan akan dilangsungkan pada pukul 20:30 WIB di stadion Rhein Neckar Arena.

Perlu diketahui, Hoffenheim di laga sebelumnya berhasil meraih kemenagan saat menjalani pertandingan tandang ke markas Bayer Leverkusen. Hoffenheim berhasil mempermalukan Bayer Leverkusen dengan skor 0-3, ketiga gol tersebut di cetak oleh Christoph Baumgartner, Andrej Kramaric, dan Georginio Rutter.

Di sisi lawan, Augsburg meraih hasil yang cukup buruk di pertandingan sebelumnya. Augsburg dikalahkan di kandang sendiri oleh FSV Mainz dengan skor 1-2, gol tunggal dari Augsburg di cetak oleh Ermedin Demirovic pada menit ke 35. Karena kelengahan para pemain Augsburg membuat Mainz mampu mencetak gol di menit akhir dan membuat Augsburg menimpa kekalahan atas Mainz.

Diketahui, Hoffenheim mempunyai rekor pertemuan terhadap Augsburg sebanyak 34 pertandingan. Hoffenheim berhasil memenangkan 17 laga atas Augsburg, sementara itu Augsburg hanya bisa mengalahkan Hoffenheim sebanyak 11 pertandingan saja dan 6 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hoffenheim berhadapan dengan Augsburg, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

TSG Hoffenheim

Di lima pertandingan terakhirnya Hoffenheim meraih hasil yang cukup bagus, Hoffenheim berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya mengalami satu kekalahan saja.

20 Agustus 2022 Bayer Leverkusen vs Hoffenheim: 0-3

13 Agustus 2022 TSG Hoffenheim vs Bochum: 3-2

6 Agustus 2022 Borussia Monchengladbach vs TSG Hoffenheim: 3-1

31 Juli 2022 SV Roedinghausen vs TSG Hoffenheim: 0-2

23 Juli 2022 TSG Hoffenheim vs Verona: 3-2

Augsburg

Sedangkan di kubu lawan, Augsburg dalam lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang cukup buruk. Augsburg hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan mengalami kekalahan tiga pertandingan.

20 Agustus 2022 Augsburg vs FSV Mainz: 1-2

13 Agustus 2022 Bayer Leverkusen vs Augsburg: 1-2

6 Agustus 2022 Augsburg vs Freiburg: 0-4

31 Juli 2022 Blau Weiss Lohne vs Augsburg: 0-4

23 Juli 2022 Rennes vs Augsburg: 3-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

TSG Hoffenheim: O Baumann, O Kabak, K Vogt, S N'Soki, D Geiger, C Baumgartner, Angelino, R Skov, G Promel, J Bruun Larsen, A Kramaric

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Augsburg : Rafał Gikiewicz, Robert Gumny, Jeffrey Gouweleeuw, Felix Uduokhai, M. Pedersen, A. Maier, C. Gruezo, E. Rexhbeçaj, Iago, Ermedin Demirović, Fredrik Jensen

Preview Pertandingan

Diprediksi pada laga malam nanti permainan bakal di dominasi oleh Hoffenheim, karena Hoffenheim mempunyai komposisi tim yang lebih kuat dibandingkan dengan Augsburg. Hoffenheim juga saat ini sedang dalam performa yang bagus, itu akan membuat Augsburg di laga malam nanti mendapatkan ujian yang cukup sulit.

Di sisi lain, Augsburg saat ini sedang dalam performa sebaliknya. Akan tetapi, Augsburg akan tetap berupaya untuk meraih hasil yang sebaik mungkin di kandang lawan. Augsburg juga akan menurunkan skuad terbaiknya agar bisa mencuri poin di markas Hoffenheim.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Jerman antara TSG Hoffenheim berhadapan dengan Augsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan TSG Hoffenheim.

Link Live Streaming TSG Hoffenheim versus Augsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga TSG Hoffenheim menghadapi Augsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments